Begal Sadis Beraksi di Gunung Putri, Pemotor Tewas Kena Bacok

- 1 April 2024, 09:36 WIB
Anggi Joshua Jose (26) menjadi korban pembegalan sadis di Jalan Letda Nasir, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada Senin dini hari 1 April 2024.
Anggi Joshua Jose (26) menjadi korban pembegalan sadis di Jalan Letda Nasir, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada Senin dini hari 1 April 2024. /Foto/Ist

ISU BOGOR - Seorang pemotor bernama Anggi Joshua Jose (26) menjadi korban pembegalan sadis di Jalan Letda Nasir, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada Senin dini hari 1 April 2024. Korban dibacok oleh tiga orang pelaku hingga meninggal dunia.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin menjelaskan, peristiwa bermula saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Ciangsana menuju Bojong Kulur. Korban kemudian dipepet oleh tiga orang pelaku yang menggunakan dua sepeda motor.

"Pelaku kemudian membacok korban yang mengakibatkan korban terjatuh. Para pelaku kemudian mengambil sepeda motor korban dan kabur," kata Didin.

Baca Juga: 4 Pelaku Pembacokan Warga Cijeruk Dringkus Polisi

Korban mengalami luka bacok yang cukup parah dan tidak dapat diselamatkan. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan medis.

"Identitas korban sudah diketahui. Kami juga sudah menghubungi pihak keluarga korban," kata Didin.

Saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Utama Pembacokan Pelajar di Bogor, Begini Respons Dedie Rachim

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara di malam hari, terutama di tempat yang sepi," ujar Didin.***

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x