2.180 Personil Gabungan Dikerahkan Amankan Natal dan Tahun Baru di Bogor

- 21 Desember 2020, 17:39 WIB
Sebanyak 2.180 personil gabungan dikerahkan untuk pengamanan perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2021 dengan sandi Operasi Lilin Lodaya 2020 Polres Bogor.*
Sebanyak 2.180 personil gabungan dikerahkan untuk pengamanan perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2021 dengan sandi Operasi Lilin Lodaya 2020 Polres Bogor.* /Dok Humas Polres Bogor

ISU BOGOR - Sebanyak 2.180 personil gabungan dikerahkan untuk pengamanan perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2021 dengan sandi Operasi Lilin Lodaya 2020 Polres Bogor.

Hal ini dilakukan oleh Polres Bogor dan jajaran dengan instansi terkait untuk menciptakan kondusifitas keamanan dalam peringatan hari Natal dan Tahun Baru 2020 di tengah maraknya Pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy menyampaikan amanat Kapolri, agar tetap sama-sama menjaga dan memelihat kemanan, ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Juga meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas pengamanan serta melaksanakan tugas dengan baik dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga: 'Anak Pak Lurah' Buka Suara soal Dugaan Korupsi Bansos, Gibran: Nggak Bener Itu

Baca Juga: Mulai 21 Desember, Wisata ke Puncak Bogor Wajib Tunjukan Hasil Rapid Test Antigen

Baca Juga: Bongkar Korupsi Bansos 'Anak Pak Lurah' dan 'KM 50', Tagar 'Tempo Media Asu' Trending di Twitter

"Sehingga masyarakat dapat melaksanakan Hari Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman," kata AKBP Roland Ronaldy, Senin 21 Desember 2020.

Tak hanya itu, pihkanya juga tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk merayakan hari raya Natal dan pergantian Tahun Baru dengan di rumah saja.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x