Alasan Indonesia vs Guinea Digelar Tertutup Tanpa Penonton

- 9 Mei 2024, 19:15 WIB
Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 akan bertanding melawan Guinea dalam laga playoff Olimpiade 2024 pada hari ini, Kamis 9 Mei 2024.
Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 akan bertanding melawan Guinea dalam laga playoff Olimpiade 2024 pada hari ini, Kamis 9 Mei 2024. /Tangkap layar Instagram.com/@rctisports

ISU BOGOR - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 akan bertanding melawan Guinea dalam laga playoff Olimpiade 2024 pada hari ini, Kamis 9 Mei 2024. Pertandingan krusial ini akan digelar secara tertutup dan tanpa penonton di Clairefontaine, pusat latihan sepak bola Prancis.

Alasan di balik pertandingan tertutup ini adalah karena keterbatasan tempat di Clairefontaine yang tidak memiliki tribun untuk menampung penonton.

Meskipun begitu, para pecinta sepak bola di Tanah Air tidak perlu khawatir ketinggalan momen penting ini. Laga "hidup dan mati" Timnas U-23 melawan Guinea akan disiarkan langsung secara nasional di RCTI mulai pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 Berjuang di Semifinal! Simak Cara Nonton Gratis dan Berbayar di HP

Pertandingan ini menjadi kesempatan terakhir bagi kedua tim untuk menggapai tiket ke Olimpiade 2024. Pemenang dari laga ini akan bergabung di Grup A bersama tuan rumah Prancis, Amerika Serikat, dan Selandia Baru.

Meskipun tidak bisa menonton langsung di stadion, para pecinta sepak bola Indonesia diimbau untuk memberikan dukungan penuh kepada Timnas U-23.***

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah