Buka Kejuaraan Bulu Tangkis se-Indonesia, Bupati Bogor Iwan Setiawan: Junjung Tinggi Sportivitas

- 18 Desember 2023, 20:48 WIB
Bupati Bogor, Iwan Setiawan membuka Kejuaraan Bulutangkis se-Indonesia di GOR PPOM Kabupaten Bogor, Senin, 18 Desember 2023.
Bupati Bogor, Iwan Setiawan membuka Kejuaraan Bulutangkis se-Indonesia di GOR PPOM Kabupaten Bogor, Senin, 18 Desember 2023. /Foto/Ist
 
ISU BOGOR - Bupati Bogor, Iwan Setiawan membuka Kejuaraan Bulutangkis se-Indonesia di Kabupaten Bogor. Bupati Bogor Open 2023 ini diselenggarakan di GOR Pendidikan dan Pelatihan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa (PPOPM) Kabupaten Bogor, pada tanggal 18 hingga 23 Desember.

 

Turut hadir, perwakilan Forkopimda, Dinas Pemuda dan Olahraga, KONI Kabupaten Bogor, Ketua beserta jajaran pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Bogor. Bupati Bogor Open diikuti 197 club yang berasal dari seluruh Indonesia, yang terdaftar resmi di PBSI dengan jumlah peserta lebih dari 700 orang.

 

Bupati Bogor, Iwan Setiawan berharap, kejuaraan ini diselenggarakan secara berjenjang mulai dari tingkat kabupaten, provinsi, hingga nasional. Agar pembinaan pada cabang olahraga bulutangkis bisa semaksimal mungkin dilakukan, demi kemajuan olahraga di Kabupaten Bogor.
 

 

“Dalam rangka melaksanakan Karsa Bogor Sehat, salah satunya kami berupaya memajukan olahraga. Alhamdulillah, Kabupaten Bogor adalah satu-satunya kabupaten di Indonesia yang memiliki Pendidikan dan Pelatihan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa (PPOPM),” tandas Iwan Setiawan.

 

Kejuaraan ini merupakan bagian dari proses yang harus dilalui oleh para atlet untuk menambah jam terbang dan membangun mentalitas bertanding. Kejuaraan ini juga menjadi ajang pembinaan, evaluasi hasil latihan serta sebagai ajang seleksi bibit muda untuk regenerasi atlet bulutangkis di masa depan.

 

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta, junjung tinggi sportivitas. Saya juga apresiasi dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada segenap jajaran PBSI Kabupaten Bogor, KONI Kabupaten Bogor, serta seluruh pihak yang terlibat dapat terselenggaranya kejuaran bulutangkis Bupati Bogor Open 2023,” kata Iwan Setiawan.***

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x