Klasemen Sementara Grup F Sepakbola Asian Games 2023: Indonesia Berada di Bawah Korea Utara

- 23 September 2023, 10:47 WIB
Klasemen sementara grup F sepakbola Asian Games 2023.
Klasemen sementara grup F sepakbola Asian Games 2023. /Instagram/pssi/

ISU BOGOR - Sejak kalah 0-1 dari China Taipei, Timnas Indonesia ramai diperbincangkan lantaran peluangnya untuk lolos ke babak berikutnya dianggap semakin mengecil. Pasalnya, di match selanjutnya, Garuda akan berhadapan dengan Korea Utara (Korut).

Seperti diketahui, berdasarkan klasemen sementara grup F sepakbola Asian Games 2023, setelah match 2 fase grup berakhir, Korea Utara unggul di puncak klasemen.

Sementara, Indonesia harus tahan diri terlebih dahulu lantaran poinnya tertinggal akibat kalah dari China Taipei di laga kedua.

Menilik pertandingan sebelumnya, Garuda kalah 0-1 dari China Taipei. Sementara, Korut semakin naik ke puncak usai menang dari Kirgiztan dengan poin 1-0.

Baca Juga: Kota Bandung Masuk Daftar Wilayah Paling Berpolusi di Indonesia per 21 September 2023, Bogor Bagaimana?

Akan tetapi, harapan Timnas Merah Putih untuk lolos ke babak berikutnya belum pupus. Masih ada satu pertandingan lagi yang akan menjadi penentu.

Pertandingan Garuda vs Korut di laga ketiga fase grup ini sangat dinanti-nantikan lantaran bakal jadi penentu apakah Indonesia lolos ke babak selanjutnya atau tidak.

Namun, sebelum menyaksikan laga fase grup ketiga, berikut informasi klasemen sementara grup f sepakbola Asian Games 2023:

1. Korea Utara (6)

Halaman:

Editor: Mutiara Ananda Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x