Puja-Puji Prabowo: Kepemimpinan Pak Jokowi Efektif, Saya Mengakui Itu, dan Hormat Sama Bapak

- 28 Agustus 2021, 20:55 WIB
Presiden Jokowi bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat kunjungan ke Kalteng, Kamis 9 Juli 2020
Presiden Jokowi bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat kunjungan ke Kalteng, Kamis 9 Juli 2020 /Laily Rachev

ISU BOGOR - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi), dan menegaskan bahwa suara-suara yang ingin memperkeruh keadaan tak perlu dihiraukan.

Hal itu disampaikan Prabowo di hadapan Presiden Joko Widodo dan para ketua umum partai politik koalisi yang berkumpul di Istana Negara, Jakarta, Rabu 25 Agustus 2021 kemarin dan ditayangkan kembali melalui akun Yotubu Setneg.

Usai mendapatkan paparan dari Jokowi mengenai situasi terkini negeri, khususnya menyangkut pandemi Covid-19, Prabowo menilai penanganan pemerintah bisa dikatakan sudah cukup efektif.

Baca Juga: Kondisi Terkini Ustadz Yahya Waloni Usai Ditangkap Polisi, Refly Harun: Saya Dapat Video Pendek dari Lawyernya

"Kami rasa bahwa dengan suara-suara yang ingin memperkeruh keadaan itu tidak perlu dihiraukan. Kita sudah berada di jalan benar," kata Prabowo.

"Jadi kepemimpinan Pak Jokowi efektif, saya mengakui itu, dan saya hormat sama bapak. Saya lihat, saya saksi, saya ikut di dalam kabinet, kepemimpinan dan keputusan-keputusan bapak, cocok untuk rakyat kita," tambah Prabowo.

Baginya, tim kerja di kabinet juga kompak serta bekerja dengan baik. Untuk itu, Prabowo minta Jokowi tidak ragu dalam mengambil keputusan menghadapi pandemi.

Baca Juga: Temukan Saluran Zaman Belanda Area Stasiun Bogor, Bima Arya: Orang Bisa Berjalan di Dalam

"Mohon bapak jangan ragu-ragu, we are on the right track. Karena itu, masalah Covid saya kira kita cukup optimistis. Bahwa ada kekurangan, ada keterlambatan vaksin, itu saya kita itu masalah yang dihadapi oleh banyak negara," kata Prabowo.

Halaman:

Editor: Chris Dale


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X