2021, Bupati Bogor Ade Yasin Guyur Guru Ngaji Rp200 Ribu dan Madrasah Rp250 Ribu Setiap Bulan

- 5 Maret 2021, 11:04 WIB
Bupati Bogor Ade Yasin
Bupati Bogor Ade Yasin /Dok Diskominfo Kabupaten Bogor

ISU BOGOR - Bupati Bogor Ade Yasin berjanji tahun ini pihaknya akan memberikan insentif untuk guru ngaji sebesar Rp200 ribu dan guru madrasah Rp250 ribu setiap bulan.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan Pemkab Bogor sekaligus mewujudkan Karsa Bogor Berkeadaban yang dimulai dari bantuan untuk sarana keagamaan seperti pondok pesantren, masjid dan mushola hingga memberikan insentif guru ngaji dan menaikkan insentif guru madrasah.

"Kita patut memberikan apresiasi kepada orang-orang yang berjasa untuk pembentukan akhlak melalui mengaji," kata Ade Yasin di Bogor, Jumat 5 Maret 2021.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut Keterisian RS Pasien Corona di Kota Bogor Paling Rendah di Bodebek

Menurutnya guru ngaji dan guru madrasah di Kabupaten Bogor itu jumlahnya mencapai ribuan.

"Alhamdulillah, tahun 2021 ini Pemerintah Kabupaten Bogor telah menganggarkan insentif guru ngaji sebesar 200.000 perbulan serta menaikkan insentif guru madrasah menjadi 250.000 setiap bulan," Ade Yasin.

Sejalan dengan program Bogor Berkeadaban, Kabupaten Bogor berkomitmen dan bertekad meningkatkan ketaqwaan dan kemaslahatan umat khususnya masyarakat Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Corona di Kota Bogor Menurun, Dedie Rachim: Tingkat Kepatuhan Memakai Masker Tinggi Sekali

Selama ini, guru ngaji dan madrasah sudah tulus dan mendedikasikan dirinya untuk mengajar mengaji dan meningkatkan akhlak generasi muda di wilayahnya masing-masing.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x