Indonesia vs Korea Utara Asian Games 2023 Mulai Jam Berapa? Cek Jadwal dan Live Streaming Berikut

- 24 September 2023, 07:53 WIB
Indonesia vs Korea Utara Asian Games 2023 mulai jam berapa?
Indonesia vs Korea Utara Asian Games 2023 mulai jam berapa? /Instagram/pssi/

ISU BOGOR - Pertandingan Indonesia vs Korea Utara (Korut) dalam ajang sepak bola Asian Games 2023 sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang, khususnya para pecinta sepak bola Tanah Air.

Karena itu, banyak yang menanyakan soal kapan dan jam berapa laga Indonesia vs Korea Utara Asian Games 2023 dimulai, mengingat pertandingan tersebut jadi penentu melaju tidaknya Timnas Garuda ke babak 16 besar.

Pasalnya, Indonesia harus menang atas Korea Utara pada laga fase grup pamungkas tersebut apabila ingin lolos ke babak 16 besar sepak bola Asian Games 2023.

Ini lantaran pada babak sebelumnya, Garuda kalah akan China Taipei dengan skor 0-1. Sementara, Korut semakin naik ke puncak klasemen usai menang dari Kirgiztan dengan skor 1-0.

Baca Juga: Kapan Jadwal Indonesia vs Korea Utara Asian Games 2023? Cek Jam Tayang Lengkap Live Streaming

Kekalahan atas China Taipei di laga sebelumnya tersebut membuat tim asuhan Indra Sjafri harus menang telak atas Korut guna menyabet tiket ke babak 16 besar.

Jadwal pertandingan

Sesuai jadwal yang telah ditentukan, laga pamungkas fase Grup F ini akan digelar di Stadion Zhejiang Normal University East. Berikut informasi lengkapnya:

Indonesia vs Korea Utara (Match 3 - Grup F)

Minggu, 24 September 2023

Halaman:

Editor: Mutiara Ananda Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x