03.00 WIB, LINK Siaran Lansung Liverpool vs Chelsea Jumat Dini Hari

- 4 Maret 2021, 23:24 WIB
Link live streaming pertandingan Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris, Jumat 5 Maret 2021 pukul 03.15 dini hari WIB.
Link live streaming pertandingan Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris, Jumat 5 Maret 2021 pukul 03.15 dini hari WIB. /Desain: PR Depok/Bintang Pamungkas.

ISU BOGOR - Liverpool akan melakoni duel sengit melawan Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Jumat 5 Maret 2021 pukul 03.00 WIB dini hari. Berikut link siaran langsung.

Liverpool mendapat kabar baik jelang laga ini. Alisson Becker, Fabinho, dan Diogo Jota sudah kembali berlatih dengan para pemain lainnya.

Kehadiran tiga pemain ini tentu menggembirakan buat pelatih Jurgen Klopp. Terutama kembalinya Jota yang sempat absen cukup lama karena cedera.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea Jumat Dini Hari, Alisson Main

Kembalinya Alisson membuat posisi di bawah mistar sudah pasti jadi miliknya. Begitu pula dengan Fabinho yang akan kembali diplot bermain di lini belakang bersama Trent Alexander Arnold, Nathaniel Phillips, dan Andrew Robertson.

Di lini tengah dan depan, Klopp sepertinya tidak akan mengubah komposisi pemain seperti saat menang atas Sheffield United. Thiago Alcantara, Georginio Wijnaldum, dan Curtis Jones tetap jadi andalan.

Trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane juga bakal jadi starter untuk menggedor pertahanan Chelsea. Sementara Jota bisa jadi pemain yang menentukan buat The Reds dari bangku cadangan.

Baca Juga: Pemkab Bogor Mulai Matangkan Rencana Pembangunan Mal Pelayanan Publik Secara Mandiri

Di kubu tamu, pelatih Chelsea Thomas Tuchel akan tetap mengandalkan formasi tiga pemain belakang. Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, dan Antonio Rudiger akan berupaya maksimal untuk mematikan lini depan tuan rumah sekaligus memberikan rasa aman untuk kiper Edouard Mendy.

Halaman:

Editor: Chris Dale


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x