21.00 WIB, Sedang Berlangsung, LINK Live Streaming Tottenham vs Leicester

- 20 Desember 2020, 20:58 WIB
Jadwal Siaran Langsung Bola Liga Inggris
Jadwal Siaran Langsung Bola Liga Inggris /Instagram/@premierleague

ISU BOGOR - Sedang berlangsung, Minggu 20 Desember 2020, jadwal Liga Inggris kembali bergulir. Berikut jadwal dan live siaran langsung Liga Inggris.

Dua tim penghuni papan atas, Tottenham Hotspur dan Leicester City akan berhadapan dalam lanjutan kompetisi Premier League, Minggu 20 Desember, di Stadion Tottenhem Hotspur mulai pukul 21.15 WIB.

Tottenham adalah penghuni urutan ketiga dengan koleksi 25 sementara Leicester berada satu tingkat di bawahnya dengan selisih hanya satu poin.

Baca Juga: Prediksi Tottenham vs Leicester: Misi Serupa Untuk Bertahan Big Four Liga Inggris

Partai ini tentu sangat penting karena akan sangat berpengaruh bagi posisi masing-masing klub usai partai pekan ke-14 ini.

Manajer Tottenham, Jose Mourinho, menurunkan formasi 4-4-2. Dia akan mengandalkan duet Harry Kane dan Son Heung-Min di lini depan.

Duet ini akan ditopang barisan tengah yang terdiri dari dua pemain sayap Moussa Sissoko di kanan dan Tanguy NDombele di kiri. Sementara Pierre-Emile Hojbjerg dan Giovani Lo Celso menjadi andalan di jantung lini tengah.

Baca Juga: Jalur Puncak Tutup, Begini 4 Rekayasa Lalin di Kota Bogor

Di kubu Leicester, manajer Brendan Rodgers, mengusung formasi 4-1-4-1. Jamie Vardy akan menjadi ujung tombak tunggal ditopang empat pemain Marc Albrighton, Youri Tielemans, James Maddison, dan Harvey Barnes.

Halaman:

Editor: Chris Dale


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x