Mahfud MD Bersama Para Tokoh Agama Terbang ke India, Ada Kepentingan Apa?

- 29 November 2022, 15:58 WIB
Mahfud MD Bersama Para Tokoh Agama Terbang ke India, Ada Kepentingan Apa?
Mahfud MD Bersama Para Tokoh Agama Terbang ke India, Ada Kepentingan Apa? /Twitter Mahfud MD

ISU BOGOR - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD, bersama dengan para ulama NU, Muhamadiyah, MUI, Wahdah Islamiyah serta Kemenag dari Dirjen Bimas Hindu, Kriten, dan Katolik akan terbang ke India.

Mereka akan bertemu dengan National Security Advisor India, Ajit Noval dengan kepentingan untuk bertukar pengalaman.

"Siap terbang ke New Delhi, India, bersama para ulama NU, Muhammadiyah, MUI, Wahdah Islamiyah serta para pejabat Eselon I Kemenko Polhukam (Deputi II) dan Kemenag (Dirjen Bimas Hindu, Keristen, Katolik) dll. Diundang National Security Advisor Mr. Ajit Doval utk tukar pengalaman," tulis Mahfud dalam akun Twitternya pada Minggu, 28 November 2022.

Baca Juga: Viral! Pelajar Tendang Nenek di Tapanuli Selatan, Mahfud MD Colek Mabes Polri

Sebelumnya Menkopolhukam telah bertemu dengan NSA India tersebut pada gulan Maret lalu. Pertemuan mereka dilandasi karena kesamaan latar belakang rakyatnya yang plural dan multikultural.

Dengan diskusi tersebut, Mahfud berharap akan memiliki manfaat untuk kedua bangsa dan negara

"Pd pertemuan bln Maret lalu sy selaku Menko Polhukam dan Ajit Doval selaku NSA India bersepakat utk saling tukar pengalaman antara India dan Indonesia yg rakyatnya plural dan multikultural. Insyaallah dialog antar tokoh2 agama ini akan bermanfaat bagi kedua bangsa dan negara," imbuh Mahfud.***

Editor: Iyud Walhadi


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x