Benarkah Sosok Rambut Putih yang Dimaksud Presiden Itu Ganjar Pranowo? Ernest Prakasa: Akhirnya Pak Jokowi...

- 26 November 2022, 15:43 WIB
Benarkah Sosok Rambut Putih yang Dimaksud Presiden Itu Ganjar Pranowo? Ernest Prakasa: Akhirnya Pak Jokowi Ter
Benarkah Sosok Rambut Putih yang Dimaksud Presiden Itu Ganjar Pranowo? Ernest Prakasa: Akhirnya Pak Jokowi Ter /Twitter/Tukang Bungkus Bungkus
ISU BOGOR - Tengah ramai dibahas netizen +62 di media sosial Twitter. Sosok Pemimpin dengan Rambut Putih yang disebut-sebut oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), pada saat ia menghadiri acara Nusantara Bersatu.

Tepatnya pada hari Sabtu, 26 November 2022 pagi ini, dihadapan 150 ribu Relawan Jokowi yang memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Jokowi peringatkan masyarakat untuk berhati-hati ketika memilih pemimpin.

Hal ini mengacu pada Pilpres (Pemilihan Presiden) tahun 2024 mendatang. Jokowi beri wejangan kepada masyarakat agar memilih pemimpin yang memikirkan rakyatnya.

Baca Juga: Wacana Jokowi 3 Periode Muncul Lagi, Rocky Gerung: Membangkitkan Emak-emak Semakin Radikal

"Pemimpin, yang mikirin rakyat itu keliatan, dari mukanya itu keliatan, dari penampilannya itu keliatan," ujar Jokowi, dikutip dari video yang dibagikan netizen di Twitter.

"Kalau wajahnya cling, bersih, tidak ada kerutan di wajahnya, hati-hati. Liat juga, liat rambutnya, wah kalau rambutnya putih semua nah ini. Ini mikir rakyat ini," tambahnya.

Menanggapi ungkapan Presiden Jokowi tentang sosok Pemimpin dengan Rambut Putih, Ernest Prakasa, salah satu Pelawak Tunggal tanah air, mengaitkannya dengan Ganjar Pranowo.

Ganjar merupakan Gubernur Jawa Tengah yang digadang-gadang akan mencalonkan diri pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: 39 Korban Gempa Cianjur Belum Ditemukan, Presiden Jokowi: Proses Evakuasi Jadi Prioritas

"Akhirnya Pak Jokowi terang-terangan mendukung Pak Ganjar. Eh rambut putih beneran Pak Ganjar kan?," tulis Ernest pada akun Twitter-nya @ernestprakasa.

Bukan cuma Ernest, Netizen lainnya juga ikut menebak-nebak sosok Pemimpin dengan Rambut Putih yang disebutkan Presiden Jokowi itu.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x