Jembatan Miring di Palopo Retak, Begini Kondisi Terkini Lalu Lintas Trans Sulawesi yang Sempat Lumpuh

- 31 Oktober 2021, 19:30 WIB
Jembatan Miring di Palopo Retak, Begini Kondisi Terkini Lalu Lintas Trans Sulawesi yang Sempat Lumpuh
Jembatan Miring di Palopo Retak, Begini Kondisi Terkini Lalu Lintas Trans Sulawesi yang Sempat Lumpuh /Instagram @palopo_info

ISU BOGOR - Jembatan Miring di Palopo retak saat ini masih dilakukan penutupan hingga membuat lalu lintas Trans Sulawesi yang sempat lumpuh. Meski demikian ada dua jalur alternatif agar tidak terjebak macet.

Dilansir dari Instagram @Palopo_Info, Jembatan Miring yang terletak Telluwanua, Kota Palopo dikabarkan mengalami keretakan dan sementara adanya penutupan sampai waktu yang belum ditentukan.

Kondisi terkini dari netizen dijelaskan Jembatan Miring itu sempat melumpuhkan Trans Sulawesi karena mengalami keretakan akibat tegerus arus sungai pada Sabtu malam hingga masih ditutup.

Baca Juga: Bogor Targetkan Pembangunan 215 Jembatan Rawayan, 33 Dibangun Tahun Ini

"Jembatan Miring sementara ditutup untuk kendaraan Roda 4, sebaiknya berlakukan 2 Jalur Alternatif agar tidak macet," tulis netizen @sear di kolom komentar postigan @palopo_info yang dikutip Isu Bogor, Minggu 31 Oktober 2021.

Netizen yang sama menjelaskan jalur alternatif yang bisa dilintasi akibat Jembatan Miring di Paopo mengalami keretakan itu yakni kendaraan yg dari arah palopo Tujuan ke utara lewat jalur Salutete tembus Capkar.

"Kendaraan yg dari arah masamba tujuan ke selatan lewat jalur karetan tombang tembus Padang Alipan," tulisnya.

Baca Juga: Pemkab Bogor Tetap Gerak Cepat Bangun 23 Jembatan di Tengah Pandemi Covid-19

Seperti diketahui Jembatan Miring merupakan akses satu-satunya yang menghubungkan Palopo dengan Walmas.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network