Donald Trump Diejek Setelah Luncurkan Situs Media Sosial Bernama TRUTH Social

- 21 Oktober 2021, 15:24 WIB
Donald Trump Diejek Setelah Luncurkan Situs Media Sosial Bernama TRUTH Social
Donald Trump Diejek Setelah Luncurkan Situs Media Sosial Bernama TRUTH Social /Biro Komunikasi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi

ISU BOGOR - Mantan Presiden AS Donald Trump yang baru saja meluncurkan situs media sosial bernama Truth Social ramai jadi bahan ejekan warganet negeri paman Sam itu.

Upaya mantan presiden untuk meluncurkan situs media sosial baru tanpa ampun diejek online dan situs beta dibombardir oleh troll.

Nama 'TRUTH Social' yang agak tidak ironis diumumkan pada hari Rabu oleh Trump yang, dalam siaran persnya, mengatakan bahwa platform tersebut adalah upayanya untuk "melawan tirani Big Tech" dan menyebut fakta bahwa ia dilarang dari Twitter – sementara Taliban memiliki kehadiran "besar" - "tidak dapat diterima".

Baca Juga: Mantan Presiden Donald Trump Ejek Pameran Seni Kontroversial Hunter Biden: Ejekan untuk Negara Kita

Situs ini diluncurkan melalui penggabungan antara Trump Media and Technology Group dan Digital World Acquisition Corp, namun dari melihat screenshot yang tersedia dari situs tersebut di app store, sepertinya mereka tidak menghabiskan jutaan dolar untuk branding karena terlihat kurang lebih seperti peniru Twitter.

Menurut uraian di app store, "TRUTH Social adalah platform media sosial 'Big Tent' Amerika yang mendorong percakapan global yang terbuka, bebas, dan jujur tanpa mendiskriminasi ideologi politik".

Lebih lanjut dijelaskan bahwa ketika Anda membagikan posting di situs ini sebenarnya adalah “TRUTH” dan Anda juga dapat “Re-TRUTH” seseorang. Hmmm ... bertanya-tanya dari mana mereka mendapatkan nama untuk itu?

Baca Juga: Kamala Harris Diejek Secara Brutal oleh Menantu Donald Trump Terkait Video NASA

Juga telah dilaporkan bahwa situs tersebut sedang mengerjakan layanan video-on-demand yang disebut "TMTG+," yang menampilkan "program hiburan 'non-bangun'". Sekali lagi, ide yang sangat orisinal.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: Indy 100


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X