Kamala Harris Diejek Secara Brutal oleh Menantu Donald Trump Terkait Video NASA

- 15 Oktober 2021, 22:27 WIB
Kamala Harris Diejek Secara Brutal oleh Menantu Donald Trump Terkait Video NASA
Kamala Harris Diejek Secara Brutal oleh Menantu Donald Trump Terkait Video NASA /REUTERS/Elijah Nouvelage

ISU BOGOR - Kamala Harris telah diejek oleh menantu Donald Trump di Fox News setelah Wakil Presiden muncul dalam video Youtube untuk NASA.

Dilansir dari Express, Kamala Harris telah dibius oleh kontributor Fox News Lara Trump dalam sebuah video NASA yang canggung yang diproduksi dengan Wakil Presiden AS untuk menandai Pekan Luar Angkasa Dunia.

Menantu perempuan Donald Trump itu mengecam rekor Harris sebagai Wakil Presiden yang mengklaim bahwa orang Amerika tidak akan dapat menyebutkan satu kontribusi yang berhasil darinya.

Baca Juga: Kamala Harris Singgung Laut China Selatan, China Peringatkan AS soal Penderitaan Rakyat Afghanistan

Lara Trump mengecam penampilan Harris dalam video, bersama aktor cilik, sebagai "epik gagal!"

"Kamala Harris pada dasarnya adalah contoh gambar-sempurna mengapa sinyal kebajikan terbangun tidak bekerja. Karena setiap kali Anda memberi seseorang posisi berdasarkan apa pun selain prestasi," kata Lara Trump kepada Fox News.

"Apa pun selain apa yang sebenarnya bisa mereka bawa ke meja sebagai bagian dari tim Anda, apa yang Anda dapatkan adalah Kamala Harris! Ingat dia tidak dipilih karena alasan lain selain penampilannya," ungkapnya.

Baca Juga: Kamala Harris Dikecam karena Menyeka Tangan Usai Berjabat Tangan dengan Presiden Korsel, Warganet: Jadi Rasis

"Mereka dengan senang hati memberi tahu kami itu selama kampanye. Saya yakin jika Anda meminta 100 orang di jalan sekarang di Amerika untuk menyebutkan satu hal yang telah berhasil dilakukan Kamala Harris sebagai Wakil Presiden, tidak ada satu orang pun yang dapat menyebutkan satu hal," katanya.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: Express


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X