Siapakah Kellie Ratu Kecantikan Mantan Istri Derek Chauvin dan Dimana Dia Sekarang?

- 22 April 2021, 00:41 WIB
KELLIE Chauvin dan Derek Chauvin di ambang perceraian usai kasus pembunuhan George Floyd terkuak.*
KELLIE Chauvin dan Derek Chauvin di ambang perceraian usai kasus pembunuhan George Floyd terkuak.* /New York Post/

ISU BOGOR - Mantan Istri Derek Chauvin, Kellie May Xiong yang dikenal sebagai ratu kecantikan mengajukan gugatan cerai terhadap mantan polisi yang dihukum beberapa hari setelah George Floyd meninggal dalam tahanannya.

Kellie May Xiong Chauvin, yang dinobatkan sebagai Nyonya Minnesota pada 2019, secara resmi berpisah dari Chauvin pada 28 Mei 2020, tiga hari setelah penangkapan fatal yang menewaskan George Floyd.

Pada tanggal 30 Mei, dia mengajukan gugatan cerai di Stillwater, Minnesota, dengan alasan "kerusakan yang tidak bisa diperbaiki." Permintaan itu dikabulkan pada 2 Februari, menurut outlet tersebut.

Baca Juga: Kate Middleton 'Patah Hati' karena Putusnya Hubungan dengan Pangeran Harry: 'Dia Mencintainya'

Seperti dikutip Southern Minnesota News, Pengacara Kellie May mengatakan dia "hancur" oleh kematian Floyd, dan "simpati terbesarnya terletak pada keluarga danorang yang dicintainya.

"Dan dengan semua orang yang berduka atas tragedi ini," katanya.

Hakim dalam kasus tersebut menolak sejumlah permintaan atas kasus tersebut untuk mentransfer sebagian besar aset mereka ke Kellie.

Sebuah penyelesaian yang diajukan pada Januari memberi Kellie sebagian besar keuntungan dari dua rumah mereka yang dirusak dan uang tunai $ 704.000, menurut Minneapolis Star Tribune. Derek memiliki $ 420.000 dalam kesepakatan yang dilaporkan.

Baca Juga: Derek Chauvin Pembunuh George Floyd Dinyatakan Bersalah, Pendukung Black Live Matter Bersorak Sorai Gembira

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: NY Post


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X