Siapa Sangka, Gaya Rambut Pendek Khas Putri Diana Berasal dari Potongan Dadakan

- 7 April 2021, 15:05 WIB
Putri Diana dengan tampilan gaya rambut pendek khasnya di tahun 1996 /People/
 
ISU BOGOR - Siapa sangka gaya rambut khas Putri Diana berasal dari potongan dadakan.

Sam McKnight, yang menjadi penata rambut pribadi kerajaan dari tahun 1990 hingga kematiannya yang tragis pada tahun 1997, membuka tentang kenangan pertama kali dia bertemu Putri Diana dalam video baru untuk Vogue Inggris dan YouTube U.K.

"Pertama kali saya bertemu Putri Wales adalah saat syuting," katanya.

 
 
"Wanita berambut pirang dan berkaki panjang ini datang sambil melompat-lompat menaiki tangga, tersenyum dan membuat kita semua meleleh, dan itu adalah Putri Diana," lanjutnya.

McKnight mengatakan mereka memiliki "hari yang sangat indah" melakukan pemotretan untuk Vogue Inggris, dimana dia bermain-main dengan rambutnya.

"Saya membuatnya terlihat pendek, saya sedikit memalsukannya," katanya

Ketika pemotretan selesai, Putri Diana bertanya kepada McKnight bagaimana dia akan menata rambutnya jika dia membiarkannya melakukan apa pun yang dia inginkan.

 
Baca Juga: Tuduhan Rasial Merupakan Krisis Terparah Kedua di Kerajaan Inggris Setelah Kematian Putri Diana 1997

"Saya berkata, 'Saya akan menghentikan semuanya dan mulai lagi," kenangnya.

"Itu adalah awal tahun 90-an dan saat itulah saya melakukan banyak pertunjukan dan banyak gadis berambut pendek, dan kami bergerak dari era 80-an, lebih androgini, gaya bisnis tahun 90-an," ungkapnya.

Dalam gerakan yang mengejutkan, dia berkata, "'Nah, mengapa kamu tidak memotongnya sekarang?' Jadi saya memotongnya saat itu dan kami tidak pernah melihat ke belakang," McKnight berbagi.

McKnight juga mengingat sorotan kerajaan lainnya dalam karirnya, ketika Putri Diana bertemu ibunya saat berkunjung ke sebuah pabrik di dekat desa Skotlandia tempat ibunya tinggal.

 
Baca Juga: Pangeran Harry Dicap Munafik Setelah Wawancara di CBS, TV Pertama yang Siarkan Foto Putri Diana Sekarat

"Ibu saya dan teman-temannya berdiri di luar dan [Diana] belum pernah bertemu ibu saya sebelumnya. Jadi, menurut saya ceritanya, salah satu teman ibu saya berteriak, 'Ini ibu Sam, dan untuk beberapa alasan Putri tahu persis siapa yang dia bicarakan dan pergi dan berbicara dengannya dan itu membuat hari ibuku cerah,"katanya.

Halaman:

Editor: Wilda Wijayanti

Sumber: People


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X