Ganjar Pranowo Sibuk Kampanye Gerakan Jateng di Rumah Saja, Warganet Teriak: Semarang Banjir Pak

- 6 Februari 2021, 20:00 WIB
Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo yang disindir warganet melalui meme gara-gara Semarang banjir di hari pertama Jateng di Rumah Saja
Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo yang disindir warganet melalui meme gara-gara Semarang banjir di hari pertama Jateng di Rumah Saja /twitter @ganjarpranowo

ISU BOGOR - Saat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sibuk mengkampanyekan gerakan Jateng di Rumah Saja, banyak warganet yang 'berteriak' di platform media sosial tentang situasi Kota Semarang dikepung banjir.

Bahkan tak sedikit pula yang menyindir banjir di Kota Semarang kali ini disebabkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Di akun instagram pribadinya Ganjar Pranowo terus gencar mengkampanyekan gerakan Jateng di Rumah Saja sebagai tindak lanjut dari kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro.

Baca Juga: Geger Banjir Berwarna Merah di Pekalongan, Ini Sebabnya

"#Temanggungdirumahsaja Pak Bupati Temanggung melihat situasi kota pagi ini.. terima kasih, semoga covid segera kita akhiri dg menjauhi kerumunan," tulis Ganjar dalam postingannya di akun @ganjar_pranowo pada Sabtu siang 6 Februari 2021.

Atas postingannya itu, banyak warganet yang menyindir dan membullynya karena situasi Semarang sebagai ibukota Jateng sedang dikepung bencana, baik longsor maupun banjir.

"Pak Semarang Banjir," komentar warganet dengan nama akun @sevi_margalina. Selain itu ada juga yang menyindir keberhasilan gerakan Jateng di Rumah Saja dikarenakan ada bencana banjir.

Baca Juga: Bima Arya Posting Foto Ayu Ting Ting Kena Razia Ganjil Genap di Bogor, Netizen: Walikonten!

"Semarang rame pak..isine banyu langit...," tulis @herra.febru. "kok respon terkait banjir gak enek to," katanya.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X