Prediksi Pacos de Ferreira vs Benfica di Primeira Liga: Statistik, Head to Head, Kondisi Tim dan Line Up

- 26 Januari 2023, 06:21 WIB
Prediksi Pacos de Ferreira vs Benfica di Primeira Liga menarik disimak
Prediksi Pacos de Ferreira vs Benfica di Primeira Liga menarik disimak /Instagram/fcpacosdeferreira

ISU BOGOR - Pacos de Ferreira menjadi tuan rumah laga Primeira Liga kali ini, menjamu Benfica di Estádio Capital do Móvel atau yang lebih dikenal Estádio da Mata Real.

Tepatnya pada hari Jumat, 27 Januari 2023 pukul 03.15 WIB, duel Pacos de Ferreira vs Benfica akan terlaksana di stadion berkapasitas sembilan ribu orang lebih itu.

Permainan Jumat nanti akan menjadi sejarah dimana tim dengan poin terendah dan poin tertinggi di klasemen beradu di lapangan hijau.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Arsenal di Piala FA: Statistik, Head to Head, Kondisi Tim dan Line Up

Ya, Pacos de Ferreira ada di urutan akhir klasemen Primeira Liga dengan total 6 poin, sedang Benfica merupakan tim paling unggul saat ini dengan total 44 poin.

Statistik Pacos de Ferreira vs Benfica

Pacos de Ferreira yang terancam degradasi memulai tahun 2023 dengan hasil imbang 1-1 saat melawan Chaves, lalu menang 0-1 saat berhadapan dengan Rio Ave.

Sayangnya pada laga terakhir tahun ini Pacos de Ferreira alami kekalahan 1-2 atas Braga. Braga sendiri berada tepat di bawah Benfica dengan total 40 poin.

Baca Juga: Prediksi FC Groningen vs Cambuur di Eredivisie Belanda: Statistik, Head to Head, Kondisi Tim dan Line Up

Adapun Benfica terlihat cukup stabil tahun ini, dengan skor tipis 1-0 atas Portimonense, hasil imbang 2-2 atas Sporting CP, dan menang 0-3 atas Santa Clara.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x