Doa Allahumma Baariklana Fii Rajaba Lengkap Arab, Latin, Terjemah, Ustazah Aisyah Farid Bsa: Perbanyak Doa Ini

- 23 Januari 2023, 17:27 WIB
Doa bulan Rajab menarik disimak
Doa bulan Rajab menarik disimak /Instagram/farhanamunshi

ISU BOGOR - Memasuki bulan yang disebut sebagai Arba'atun Hurum (termasuk diantara 4 bulan haram) Rajab 1444 H ini, ada baiknya memperbanyak memanjatkan doa.

Salah satu doa yang bisa dibaca untuk menyambut bulan Rajab 1444 H adalah Allahumma Baariklana Fii Rajaba dan seterusnya.

Ustazah Aisyah Farid Bsa menjelaskan, dianjurkan membaca doa Allahumma Baariklana Fii Rajaba dan seterusnya ini di bulan Rajab dan bulan Sya'ban.

Baca Juga: Jadwal Imsak Puasa Rajab 2023, Lengkap dengan Niat dan Doanya

Ustazah Aisyah sebut Rajab merupakan gerbangnya Ramadhan, sehingga siapa saja yang ingin berhasil di bulan Ramadhan, kuncinya adalah memperbaiki diri di bulan Rajab 1444 H ini.

Adapun doa Allahumma Baariklana Fii Rajaba yang lengkap dan dianjurkan untuk dibaca pada bulan Rajab dan Sya'ban adalah sebagai berikut:

اللَّهُمَّ بَارِكْ لَنَا فِي رَجَبَ وَشَعْبَانَ وَبَلِّغْنَا رَمَضَانَ وَأَعِنَّا عَلَى الصِّيَامِ وَالْقِيَامِ وَقِرَاءَةِ الْقُرْآن

Latin: Allahummaa baariklanaa fii rajaba wa sya'baana wa ballignaa romadhona wa a'inna 'alasshiyaami walqiyaami waqiroo atil qurani

Baca Juga: Doa Niat Buka Puasa Rajab 2023, Latin, Arab, dan Artinya

Terjemah: "Ya Allah, anugerahkanlah keberkahan kepada kami di bulan Rajab dan Sya'ban, dan sampaikanlah umur kami pada bulan Ramadhan. Berikanlah bantuanmu untuk menjalani puasa, qiyamul lail dan membaca Al Quran"

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x