Link Live Streaming Argentina vs Australia Babak 16 Besar Piala Dunia 2022, Bukan Yalla Shoot TV Tapi SCTV

- 3 Desember 2022, 22:35 WIB
Link Live Streaming Argentina vs Australia Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 SCTV, Bukan Yalla Shoot TV
Link Live Streaming Argentina vs Australia Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 SCTV, Bukan Yalla Shoot TV /FIFA
ISU BOGOR - Yalla Shoot TV live streaming pertandingan Argentina vs Australia babak 16 besar Piala Dunia 2022 ramai dicari, sebab kedua timnas itu akan berlaga, Minggu 4 Desember 2022 dini hari.

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan FIFA World Cup 2022, match Argentina vs Australia diselenggarakan di Stadion Ahmad bin Ali Stadium, Qatar.

Laga bergengsi ini banyak dinantikan, sehingga pantas saja banyak netizen yang mencari link live streaming Yalla Shoot TV Argentina vs Australia.

Baca Juga: Update Bagan 16 Besar Piala Dunia 2022, Lengkap dengan Jadwal Pertandingan

Padahal sudah banyak yang tahu situs nonton live streaming itu merupakan bukan situs resmi alias ilegal dalam menayangkan setiap pertandingan Piala Dunia 2022.

Sebagai informasi menyaksikan tayangan di situs nonton ilegal seperti live streaming Yalla Shoot TV, sangatlah berpotensi tidak aman dan rawan pencurian data.

Maka dari, penonton Indonesia lebih baik menyaksikan pertandingan melalui layanan streaming legal yang memiliki hak siar FIFA World Cup 2022, di antaranya:

Baca Juga: Live Skor Piala Dunia 2022: Hasil Akhir Belanda vs Amerika Serikat 3-1

1. SCTV

2. Vidio (layanan live streaming berbayar)

Untuk menonton semua pertandingan Piala Dunia 2022 di platform SCTV dan Vidio, penonton harus berlangganan terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x