Link Live Streaming MotoGP 2020 Valencia di Trans7 Malam Ini, Akankah Joan Mir Juara?

- 15 November 2020, 19:32 WIB
Link Live Streaming MotoGP Valencia di Trans 7: Akankah Joan Mir Menjadi Juara Dunia dan Valentino Rossi kecewa dengan Yamaha.
Link Live Streaming MotoGP Valencia di Trans 7: Akankah Joan Mir Menjadi Juara Dunia dan Valentino Rossi kecewa dengan Yamaha. /Instagram/@officialtrans7

ISU BOGOR - Beberapa saat lagi balapan seri ke-13 MotoGP 2020 Valencia dimulai. MotoGP ini bakal disiarkan langsung Trans7 pada malam ini pukul 20.00 WIB.

Tak hanya itu, MotoGP 2020 didari Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia ini juga bisa disaksikan melalui tv online yang link live streaminya ada di akhir artikel ini.

Balapan seri ke-13 MotoGP 2020 ini, bakal jadi penentu siapa peraih gelar juara dunia. Banyak yang memprediksi pebalap Suzuki Ecstar Joan Mir sebagai sang juara MotoGP 2020 ini.

Baca Juga: Joan Mir Juara MotoGP 2020 yang Tak Disangka-sangka, Fabio Quartararo Kandas

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Valencia di Trans7, Podium Selebrasi Juara Joan Mir atau Sebaliknya?

Baca Juga: Penyebar Konten Pornografi bisa Penjara, Kominfo Take Down Link Video Syur Mirip Gisel di Medsos

Sebab saat ini Joan Mir sukses menjadi pemuncak klasemen sementara MotoGP, unggul 37 angka atas Fabio Quartararo dari Petronas Yamaha SRT dan rekan setimnya, Alex Rins.

Jika dilihat dari peluang, Joan Mir memang layak menjadi Juara dibandingkan pebalap lainnya.

Joan Mir hanya butuh finis di urutan ketiga untuk memastikan status juara sebab rangkaian MotoGP 2020 tinggal tersisa dua seri.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: MotoGP.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X