Gacor! Spanyol Bobol Kosta Rika Tujuh Kali, Netizen: Kiper Keylor Navas Sampai Gak Dikasih Napas

- 24 November 2022, 10:29 WIB
Spanyol menang atas Kosta Rika dengan gacor membobol gawang sebanyak tujuh kali.
Spanyol menang atas Kosta Rika dengan gacor membobol gawang sebanyak tujuh kali. /Twitter/xingforyang/
 
ISU BOGOR - Timnas Spanyol tengah gacor di Piala Dunia Qatar tahun ini. Pasalnya terhitung sampai tujuh kali membobol gawang kiper Keylor Navas, Kosta Rika.
 
Tepatnya dalam pertandingan yang dilangsungkan pada 23 November 2022 pukul 21.30 WIB, antara Spanyol dan Kosta Rika. Spanyol sukses menyabet gelar juara dengan jumlah perolehan gol sebanyak 7-0.
 
Dimenit ke-30 pertama, Spanyol bobol gawang Keylor Navas sampai tiga kali berturut-turut. Tiga kali gol dicetak oleh Olmo 11', Asensio 21', dan Ferran 31' (P).
 
 
Ferran Torres menjadi yang paling unik sebab gol yang ia peroleh didedikasikan untuk sang Pacar, Sira Martinez. Diketahui bahwa Sira merupakan anak kandung pelatih Tim Nasional (Timnas) Spanyol, Luis Enrique.
 
Tiga pemain lain yang mencetak gol yang tersisa untuk Spanyol adalah Gavi 74', Soler C 90', Morata A 90+2'.
 
Setelah Ferran Torres, kini Pablo Gavi yang menjadi sorotan netizen di media sosial. Pasalnya, pemain Spanyol yang satu ini merupakan kelahiran tahun 2004. Usia Gavi sendiri baru menginjak 18 tahun 110 hari. 
 
 
Hal tersebut menjadikan Gavi sebagai pemain termuda ke-3 yang mencetak gol dalam sejarah Piala Dunia setelah Pele dan Manuel Rosas. Tentunya ini merupakan sebuah prestasi yang sangat menakjubkan. 
 
Bukan cuma karena prestasinya dalam mencetak gol untuk Spanyol, Gavi diketahui mempunyai wajah yang tampan dan sangat cute.
 
Netizen Indonesia dibuat meleleh oleh ketampanan pemain Timnas Spanyol yang dijuluki Golden Boy ini.
 
 
"Abis liat Spanyol gue salfok sama dia,ternyata dia maen di barca, kemana aja gue gatau dia di barca gue ngerasa dia cute banget pas liat tanggal lahir nya njir kelahiran 04 ya pantes gavi cute begitu vibe nya," ujar akun @ria**.
 
Selain itu, dua rekor terbaru dalam Piala Dunia telah tercipta pada saat pertandingan Spanyol VS Kosta Rika
 
Dilansir dari @FaktaSepakbola diketahui bahwa Timnas Spanyol memiliki 81,7% penguasaan bola dan telah menyelesaikan 976 operan saat melawan Kosta Rika.
 
Era baru telah tiba, keganasan Spanyol dinilai tak bisa dipandang sebelah mata.***

Editor: Mutiara Ananda Hidayat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x