Manchester United Akan Dijual, Imbas Kritik Ronaldo?

- 23 November 2022, 17:57 WIB
Manchester United Akan Dijual, Imbas Kritik Ronaldo?
Manchester United Akan Dijual, Imbas Kritik Ronaldo? /Instagram @united.chat
ISU BOGOR – Pemiliki Manchester United secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka akan menjual klub. Apakah penjualan ini terkait dengan kritik Cristiano Ronaldo pada wawancara dengan Piers Morgan?

Manchester United bisa dijual segera setelah 17 tahun di bawah kepemilikan pengusaha Amerika, Glazers. Sebelumnya pemilik Liverpol asal Amerika juga yang akan menjual klub.

Keluarga Glazer, pemilik Setan Merah akan mengevaluasi kinerjanya dan akan memberikan yang terbaik kepada para fans.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Resmi Tinggalkan Manchester United, Disebut MU Hemat Rp298 Miliar

“Kami akan mengevaluasi semua opsi untuk memastikan bahwa kami melayani penggemar kami dengan terbaik dan bahwa Manchester United memaksimalkan peluang pertumbuhan signifikan yang tersedia untuk klub hari ini dan di masa depan,” terang Avram dan Joel Glazer.

Sumber menjamin rencana Glazer adalah untuk menjual klub segera dan prosesnya sudah berlangsung.

Keluarga Glazer mengonfirmasi rencana penjualan Manchester United. Miliarder Amerika itu membeli klub seharga Rp14,75 triliun pada 17 tahun lalu.

Baca Juga: Ronaldo dan Messi Kompak Buat Postingan yang Sama, Siap Ketemu di Final Piala Dunia?

Laporan terbaru menunjukkan bahwa ada tawaran antara 5 miliar pound hingga 9 miliar pound atau Rp168 triliun dapat membujuk mereka untuk menjual klub tersebut.

"Manchester United plc, salah satu klub olahraga paling sukses dan bersejarah di dunia, hari ini mengumumkan bahwa dewan direksi perusahaan akan mengeksplorasi alternatif strategis untuk klub,’’ terang pernyataan di situs resmi Manchester United.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Setan Merah belum pernah meraih trofi dalam lima musim terakhir dan belum pernah mengangkat gelar Premier League sejak Sir Alex Ferguson meninggalkan klub pada 2013.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x