Antonio Conte Dikabarkan Tengah Bersiap Kembali ke Juventus

- 22 September 2022, 13:55 WIB
Antonio Conte Dikabarkan Tengah Bersiap Kembali ke Juventus
Antonio Conte Dikabarkan Tengah Bersiap Kembali ke Juventus /Instagram @AntonioConte
ISU BOGOR - Manajer Tottenham Hotspurs Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk kembali ke Juventus musim ini, dengan manajer mereka Massimiliano Allegri berada di bawah tekanan yang meningkat.

Dikutip dari Express UK, Kamis 22 September 2022, pakaian Serie A telah memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Spurs, di sisi lain, telah membuat awal yang luar biasa untuk kampanye meskipun pemain baru mereka masih belum benar-benar menetap di klub. Pakaian London utara berada di urutan ketiga di Liga Premier dan tidak terkalahkan setelah tujuh pertandingan, dengan semua pemain kunci mulai menemukan beberapa bentuk.

Meskipun jurnalis Italia Fabiana Della Valle telah mengatakan kepada TuttoJuve Podcast bahwa Conte ingin meninggalkan klub demi kembali ke Juventus, di mana ia menghabiskan tiga tahun sebagai manajer.

Baca Juga: Totenham Rekrut Antonio Conte Sebagai Manajer, Berdampak pada Tiga Pemain Ini

Diperkirakan akan ada pertemuan di antara kekuatan yang lebih tinggi di klub untuk membahas rencana aksi – tidak hanya tentang perubahan wajah di ruang istirahat – yang akan datang pada bulan November.

“Pada hari Senin, (Andrea) Agnelli memperbarui kepercayaannya pada Allegri, tidak ada yang berubah hingga saat ini. Saya pikir akan terus seperti ini sampai November, ketika akan ada jeda untuk Piala Dunia."

"Maka dimungkinkan untuk membuat penilaian awal karena Anda akan memiliki keputusan sehubungan dengan apakah Anda akan bertahan di Liga Champions atau tidak," kata Della Valle.

"Kejuaraan, di sisi lain, panjang dan bagaimanapun, akan ada waktu untuk memulihkan poin," katanya.

Baca Juga: Newcastle Lirik Jesse Lingard Demi Gagalkan Rencana Tottenham dan Everton

Ketua Juventus Andrea Agnelli vokal tentang bagaimana dia memiliki kepercayaan penuh pada Allegri untuk mengubah nasib Juventus dan bahwa dia adalah manajer yang tepat untuk membimbing klub menuju kesuksesan – meskipun apakah itu akan tetap terjadi tidak diketahui.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: Express


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x