Lionel Messi Soal Cristiano Ronaldo usai Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer: Dia Telah Beradaptasi

- 24 November 2021, 09:39 WIB
Lionel Messi Soal Cristiano Ronaldo usai Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer: Dia Telah Beradaptasi
Lionel Messi Soal Cristiano Ronaldo usai Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer: Dia Telah Beradaptasi /Intagram @lionelmessi @cristiano

ISU BOGOR - Lionel Messi mengakui Cristiano Ronaldo telah beradaptasi dengan sangat baik ke setiap klub yang dia ikuti, dan itu tidak berbeda di Manchester United.

Cristiano Ronaldo tampil positif di musim yang mengecewakan bagi Setan Merah dan telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi.

Tetapi performa bagus Cristiano Ronaldo tidak bisa membuat Ole Gunnar Solskjaer tetap bekerja, dan dia dipecat pada hari Minggu menyusul kekalahan 4-1 United dari Watford.

Messi mengikuti jejak Ronaldo meninggalkan La Liga di musim panas dan bergabung dengan Paris Saint-Germain, tiga tahun setelah pemain Portugal itu pindah dari Real Madrid ke Juventus.

Baca Juga: Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Cristiano Ronaldo: Manusia yang Luar Biasa

Tentang bagaimana rival lamanya, Ronaldo, telah berkembang sejak itu, dan khususnya di Manchester United, Messi mengakuinya dengan baik.

"United adalah tim yang sangat kuat dengan pemain-pemain hebat. Cristiano sudah mengenal klub, tapi itu di tahap lain dan sekarang dia telah beradaptasi dengan cara yang mengesankan," kata Messi kepada Marca.

“Sejak awal, dia telah mencetak gol seperti biasa dan tidak memiliki masalah beradaptasi. Di Liga Premier, itu tidak sebagus yang kita semua pikirkan, tetapi ini adalah kompetisi yang sangat sulit dan bahkan di mana banyak hal berubah.

Baca Juga: Manchester United Pertimbangkan Zidane, Pochettino, Enrique dan Lainnya Masuk MU

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X