Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Cristiano Ronaldo: Manusia yang Luar Biasa

- 22 November 2021, 23:30 WIB
Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Cristiano Ronaldo: Manusia yang Luar Biasa
Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Cristiano Ronaldo: Manusia yang Luar Biasa /Instagram @solskjaerutd

ISU BOGOR - Cristiano Ronaldo memecah keheningannya atas pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai bos Manchester United berkat penghormatan tulus yang diposting ke akun Instagram-nya.

Pemenang Ballon d'Or lima kali berusia 36 tahun itu adalah salah satu dari sedikit pemain yang tampil reguler di bawah asuhan pelatih asal Norwegia itu musim ini dan jelas sangat menghormati mantan bosnya itu.

Menurut Cristiano Ronaldo, Ole Gunnar Solskajaer telah menjadi strikernya, ketika dirinya pertama kali datang ke Old Trafford.

Baca Juga: Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer saat Joel Glazer Beri Instruksi Ketat Tentang Langkah Selanjutnya

"Dan dia telah menjadi pelatih saya sejak saya kembali ke Manchester United. Tapi yang terpenting, Ole adalah manusia yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuknya dalam apa pun yang disediakan hidupnya untuknya.

"Semoga beruntung temanku, kamu pantas mendapatkannya," tulis Cristiano Ronaldo.

Unggahan tersebut disertai dengan dua gambar yang mewakili lamanya waktu yang dibagikan pasangan tersebut bersama-sama dengan seragam merah yang terkenal di United, dengan salah satu dari pasangan merayakan gol sebagai rekan satu tim - yang lain dari musim ini dengan Solskjaer sebagai manajer.

Baca Juga: Manchester United Gelar Pertemuan Darurat Bahas Zinedine Zidane, Prioritas Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Ronaldo telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi musim ini sejak membuat kemenangannya kembali ke klub yang membantu memantapkan dirinya di panggung dunia.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network