Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer saat Joel Glazer Beri Instruksi Ketat Tentang Langkah Selanjutnya

- 21 November 2021, 22:30 WIB
Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer saat Joel Glazer Beri Instruksi Ketat Tentang Langkah Selanjutnya
Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer saat Joel Glazer Beri Instruksi Ketat Tentang Langkah Selanjutnya /Instagram @joel_glazerofficial @solskjaerutd

 

ISU BOGOR - Manchester United dilaporkan telah membuat keputusan akhir pada Sabtu malam untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah menderita kekalahan memalukan lainnya di tangan Watford akhir pekan ini.

Ada beberapa optimisme bahwa pertandingan di Vicarage Road akan menjadi peluang bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk kembali ke jalurnya.

Jeda internasional adalah kesempatan bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk menjauh dari pusat perhatian dan mengasah latihannya di tempat latihan.

Baca Juga: Manchester United Gelar Pertemuan Darurat Bahas Zinedine Zidane, Prioritas Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Sebagian besar skuat tim utamanya sedang menjalani tugas internasional, tetapi masih ada cukup waktu untuk mempersiapkan pertandingan melawan pejuang Liga Premier Watford.

Manchester United menuju ke permainan sebagai favorit berat, tetapi ada juga awan ketidakpastian tentang bagaimana para pemain akan mengatasi tekanan yang meningkat.

Sebagaimana dilansir dari Express, Minggu 21 November 2021, pertanyaan-pertanyaan itu terjawab dalam 45 menit pertama saat United mendapati diri mereka menuju jeda dengan tertinggal 2-0.

Baca Juga: Pemilik Manchester United Glazers Punya Alasan Baru untuk Memecat Ole Gunnar Solskjaer

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network