Terungkap! Pesan Marah Cristiano Ronaldo di Babak Pertama saat Manchester United Bentrok dengan Atalanta

- 23 Oktober 2021, 14:57 WIB
Terungkap! Pesan Marah Cristiano Ronaldo di Babak Pertama saat Manchester United Bentrok dengan Atalanta
Terungkap! Pesan Marah Cristiano Ronaldo di Babak Pertama saat Manchester United Bentrok dengan Atalanta /REUTERS/Phil Noble

 

ISU BOGOR - Pesan marah Cristiano Ronaldo di babak pertama kepada rekan setimnya di Manchester United saat mereka berantakan melawan Atalanta akhirnya terungkap.

Saat itu, Setan Merah tertinggal 2-0 di babak pertama pertandingan Liga Champions pada Rabu ketika tim Ole Gunnar Solskjaer tampaknya akan dikejutkan oleh pengunjung Serie A mereka.

Gol dari Mario Pasalic dan Merih Demiral memastikan babak pertama menjadi bencana bagi tim asuhan Solskjaer, yang hanya menang dua kali dari tujuh pertandingan sebelumnya menjelang pertandingan.

Baca Juga: Manchester United Dikejutkan dengan Masalah Cristiano Ronaldo setelah Menang Melawan Atalanta

Ronaldo kembali ke United dari Juventus pada hari batas waktu transfer, memulai dengan awal yang sangat baik di Old Trafford.

Tetapi itu menjadi waktu yang semakin membuat frustrasi bagi Ronaldo dan United, yang telah berjuang dalam beberapa pekan terakhir.

The Red Devils melorot ke peringkat enam klasemen Liga Inggris setelah dikalahkan Aston Villa dan Leicester City.

Baca Juga: Pertahanan Kuat Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, Setelah Cristiano Ronaldo Cs Menang atas Atalanta

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: Express


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X