Klub-klub Besar Liga Premier Tak Bisa Hentikan Newcastle untuk Jadi Man City Berikutnya

- 22 Oktober 2021, 11:11 WIB
Klub-klub Besar Liga Premier Tak Bisa Hentikan Newcastle untuk Jadi Man City Berikutnya
Klub-klub Besar Liga Premier Tak Bisa Hentikan Newcastle untuk Jadi Man City Berikutnya /Footballworld

 

ISU BOGOR - Sampai dua minggu yang lalu Newcastle United menikmati status dalam Liga Premier kira-kira setara dengan kucing rumahan - sedikit sia-sia tetapi tidak ada masalah sehingga cukup berbahaya.

Dengan ambisi sederhana mereka melewati Go dan mengumpulkan £ 200 mereka setiap tahun, Newcastle tidak akan pernah mengecewakan gerobak apel sehingga tidak akan pernah mengecewakan klub saingan.

Sekarang, sebagaimana dilansir Express, mereka tiba-tiba tumbuh cakar semua yang telah berubah. Pembelian paling kontroversial dalam sejarah sepak bola Inggris telah mengguncang banyak kandang penting.

Baca Juga: Newcastle Pelajari Sikap Jose Mourinho Terkait Tinggalkan Roma untuk Gantikan Steve Bruce

Pemberitahuan telah disajikan bahwa pesaing mereka yang ketakutan akan melakukan segala yang mereka bisa untuk menjaga stopper di botol Newcastle.

Ada contoh nyata minggu ini ketika Liga Premier mengeluarkan resolusi untuk melarang setiap kesepakatan komersial baru di klub yang melibatkan hubungan bisnis yang sudah ada sebelumnya untuk bulan depan sementara perubahan aturan permanen sedang disusun.

Ini adalah upaya langsung untuk mencegah, katakanlah, Saudia - maskapai nasional Arab Saudi - menjadi sponsor stadion Newcastle dan membayar jumlah yang terlalu tinggi untuk melakukannya. Karena mereka menerima pinjaman £1 miliar tahun lalu dari pemilik Newcastle, PIF - dana kekayaan negara Saudi - keterlibatan mereka tidak akan diizinkan berdasarkan peraturan yang diubah.

Baca Juga: Dibeli Keluarga Raja Arab, Mimpi Newcastle Seperti PSG atau Man City Bisa Terwujud

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: Express


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X