Manchester United Disarankan Pilih Tiga Kandidat Ini Sebagai Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

- 21 Oktober 2021, 21:01 WIB
Manchester United Disarankan Pilih Tiga Kandidat Ini Sebag Pengganti Ole Gunnar Solskjaer, Meski Menang Melawan Atalanta
Manchester United Disarankan Pilih Tiga Kandidat Ini Sebag Pengganti Ole Gunnar Solskjaer, Meski Menang Melawan Atalanta /REUTERS/Arn Wiegmann.

ISU BOGOR - Mantan striker Inggris Peter Crouch menyarankan Manchester United memilih Pep Guardiola, Thomas Tuchel dan Jurgen Klopp untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Ia yakin ketiga kandidat ini dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada Ole Gunnar Solskjaer dalam mengekstraksi yang terbaik dari para pemain Manchester United-nya.

Bos Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer saat ini berada di bawah tekanan untuk memberikan hasil positif dengan cepat setelah performa yang kurang baik selama beberapa minggu terakhir.

Manchester United hanya berhasil memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kemenangan Rabu lalu atas Atalanta di Liga Champions tiba sebagai dorongan yang disambut baik.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Sebut Pendukung Manchester United Harusnya Tahu Lebih Baik, Jamie Carragher: Konyol

Klub Old Trafford itu tertinggal dua gol di babak pertama tetapi kemudian melakukan comeback yang luar biasa untuk merebut kemenangan dari rahang kekalahan.

Marcus Rashford, Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo semuanya tepat sasaran untuk United, yang duduk di puncak Grup F dengan tiga pertandingan tersisa sebelum babak sistem gugur kompetisi.

Meski penampilan United di babak kedua sangat impresif, Crouch masih jauh dari keyakinan sejumlah bintang Setan Merah selama 90 menit.

Baca Juga: Manchester United Dikejutkan dengan Masalah Cristiano Ronaldo setelah Menang Melawan Atalanta

Mantan penembak jitu Liverpool mengatakan kepada BT Sport bahwa dia melihat kurangnya upaya dari empat depan United, menyatakan bahwa Guardiola, Tuchel dan Klopp tidak akan mendukungnya dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Solskjaer.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: Express


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X