Ronaldo Sedang On Fire, Manchester United Target 3 Poin di Pertandingan Perdana Champions League

- 14 September 2021, 21:34 WIB
 Cristiano Ronaldo saat cetak gol dalam debut di Manchester United , kehadirannya membuat cemas para pelatih di Jerman
Cristiano Ronaldo saat cetak gol dalam debut di Manchester United , kehadirannya membuat cemas para pelatih di Jerman /Instagram /@cristiano

ISU BOGOR – Christiano Ronaldo sedang on fire, Manchester United memaksimalkan keunggulan materi pemain saat melawan Young Boys untuk meraih tiga poin dalam aksi perdana mereka di Champions League, Selasa 14 September 2021 mulai pukul 23.45 WIB.

Poin maksimal ini penting untuk memulai kompetisi elite level Eropa ini dengan kuat. Di atas kertas Manchester United difavoritkan akan menang dan pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus mewujudkannya.

Ambisi Setan Merah meraih kemenangan juga didukung kondisi tak menguntungkan tim tuan rumah. Tak kurang dari lima pemain Young Boy bakal absen menghadapi runner-up Premier League ini.

Baca Juga: Ibas Trending, Putra Bungsu SBY Ini Jadi Bulan-bulanan Netizen, Kenapa?

Fabian Lustenberger, Jean-Pierre Nsame, Esteban Petignat, Joel Monteiro, dan Nico Mainer semuanya absen akibat cedera.

Pelatih David Wagner diprediksi akan mempercayakan lini depan kepada duet Jordan Siebatcheu dan Meschak Elia. Pasangan dari AS dan Kongo ini diharapkan setidaknya bisa mengganggu barisan belakang Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer akan kembali mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai striker tunggal di lini depan. Seperti ketika mengandaskan Newcastle United di Premier League, Sabtu lalu, pemain yang baru digaet dari Juventus ini bakal ditopang trio Mason Greenwood, Bruno Fernandes, serta Jadon Sancho.

Baca Juga: Kasihan, Banyak Anak di Kota Bogor Dapatkan Kekerasan dalam Keluarga di Masa Pandemi Covid-19

Saat melawan Newcastle, Ronaldo mencetak dua gol dan diharapkan kembali menunjukkan ketajamannya di Stadion Wankdorf.

Halaman:

Editor: Chris Dale


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X