Segini Hadiah Uang yang Didapat Setiap Klub Premier League Berdasarkan Posisi Akhir Mereka

- 24 Mei 2021, 06:40 WIB
Ilustrasi Premier League
Ilustrasi Premier League /

 

ISU BOGOR - Premier League musim 2020/21 akhirnya mencapai puncaknya setelah menjalani hari terakhir dari empat drama teratas saat Manchester City kembali mengoleksi trofi.

Pasukan Pep Guardiola merebut kembali gelar dari rival Liverpoolnya di Premier League. Padahal sempat mengalami musim yang sulit, namun mengakhirinya dengan tinggi untuk entah bagaimana dengan finis ketiga.

The Reds di Premier League akhirnya memiliki sore yang nyaman untuk mengamankan posisi empat besar mereka dengan kemenangan 2-0 atas Crystal Palace, tetapi segalanya tidak berjalan mulus bagi penantang terdekat mereka.

Baca Juga: Petaka di Injury Time, Liverpool Gagal Nyodok Posisi 4 Klasemen Premier League

Leicester tampak akan bergabung dengan partai Liga Champions musim depan saat mereka memimpin Tottenham 2-1, sementara Chelsea akan tersingkir dari tempat kualifikasi saat mereka membuntuti Aston Villa 2-0.

Tetapi seberapa cepat hal-hal dalam sepak bola dapat berubah, karena tiga gol untuk Spurs membuat Leicester dikalahkan 4-2, yang berarti kekalahan 2-1 Chelsea akhirnya tidak terlalu penting karena mereka mencetak gol di urutan keempat.

Itu adalah penyelesaian yang layak untuk West Ham juga, yang mengikuti di urutan keenam untuk mendapatkan tempat di Liga Europa, sementara Arsenal gagal untuk pertama kalinya sejak 1995.

Baca Juga: Inggris Berlakukan Lockdown, Liga Premier Jalan Terus

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X