Ujian Manchester United Hadapi Wakil Spanyol Granada di Liga 'Malam Jumat'

- 8 April 2021, 08:39 WIB
Pasukan Manchester United /Man United

ISU BOGOR - Manchester United (MU) melakukan pertandingan tandang menghadapi Granada, pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Eropa, di Stadion Los Carmenes, Jumat 9 April 2021 dini hari WIB.

Saat ini Granada menempati posisi kesembilan di klasemen Liga Spanyol. Mereka juga kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya di berbagai kompetisi.

Namun manajer MU Ole Gunnar Solskjaer meyakini, MU akan menghadapi ujian keras menghadapi Granada malam ini.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Bukan Werner, Beruntung Chelsea Punya Mount dan Choiwell

“Mereka tim yang baru-baru ini promosi, dan memiliki pengalaman serta karakter. Saya rasa mereka adalah tim yang banyak melakukan pertandingan pada musim ini,” ungkap Solskjaer.

Klub Setan Merah mendapatkan tambahan tenaga dengan kembalinya Marcus Rashford. Pemain timnas Inggris ini telah mencetak 19 gol, dan 12 umpan matang di berbagai kompetisi.

Namun Solskjaer berencana, tidak akan memasang secara penuh untuk pemain berusia 23 tahun yang baru kembali dari cedera ini.

“Marcus ikut pergi bersama kami, dan kami akan memutuskan apakah ia akan main sebagai tim inti atau dari bangku cadangan. Tetapi, ia tak akan dimainkan selama 90 menit,” ujar Solskjaer.

Di posisi kiper, Solskjaer juga belum memutuskan apakah ia akan memainkan David de Gea atau Dean Henderson.

Halaman:

Editor: Chris Dale

Sumber: Eurosport


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X