Hasil Liga Champions: Bukan Werner, Beruntung Chelsea Punya Mount dan Choiwell

- 8 April 2021, 08:25 WIB
Mason Mount berselebrasi setelah gol pertama Chelsea ke gawang Porto pada leg pertama Liga Champions. /Instagram/@chelseafc

ISU BOGOR - Mason Mount dan Ben Chilwell masing-masing mencetak gol yang pertama di Liga Champions. Gol keduanya memberikan Chelsea kemenangan tandang 2-0 atas Porto di pertandingan leg pertama, Liga Champions yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Kota Sevilla, Spanyol, Kamis 8 April 2021 WIB dini hari.

Pada pertandingan di Sevilla ini, the Dragon bertindak sebagai tuan rumah. Layaknya tim tuan rumah, Porto tampil menekan sejak babak pertama dimulai.

Pepe, Luis Diaz, dan Mateus Uribe mengantarkan gelombang serangan ke pertahanan the Blues. Namun Chelsea mampu mencetak gol di menit ke-32 oleh Mount.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Duo Mbappe dan Neymar,Mesin PSG Hancurkan Munchen

Baca Juga: Rumor, Messi Memilih Bertahan di Barcelona Musim Depan

Baca Juga: Hasil Liga Champions Real Madrid vs Liverpool: 1 Gol Salah Dibalas 2 Gol Vinicius

Gol berawal dari operan mematikan Jorginho ke arah Mount di dalam kotak penalti lawan. Pemain gelandang timnas Inggris itu kemudian memperdaya kiper Agustin Marchesin.
.
Ketinggalan 0-1, Porto terus menekan Chelsea. Mereka nyaris menyamakan kedudukan setelah Moussa Marega memanfaatkan kesalahan Antonio Rudiger. Namun beruntung bola bisa diamankan kiper Edouard Mendy.

Semenit kemudian serangan kembali datang dari Luis Diaz. Tendangannya melebar dari gawang yang dijaga Mendy.

Lima menit menjelang pertandingan babak kedua berakhir, Chilwel mencetak gol kedua the Blues.

Halaman:

Editor: Chris Dale


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X