Kronologi Kecelakaan Tiger Woods yang Hilang Kendali Jatuh ke Jurang

- 24 Februari 2021, 09:28 WIB
Mobil yang dikendarai pegolf Tiger Woods, yang telah dilarikan ke rumah sakit dengan sejumlah cedera, berada di jurang menyusul kecelakaan tunggal di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (23/2/2022).
Mobil yang dikendarai pegolf Tiger Woods, yang telah dilarikan ke rumah sakit dengan sejumlah cedera, berada di jurang menyusul kecelakaan tunggal di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (23/2/2022). /KNBC via Reuters/Kalbar-Terkini.com/Slamet Bowo Santoso

ISU BOGOR - Berikut kronologi kecelakaan mobil atlet golf AS Tiger Woods hingga jatuh ke jurang dan mengalami kritis.

Pegolf Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Rabu 24 Februari 2021 dini hari WIB.

Dikutip dari ESPN, jalan dua jalur yang dilalui mobil SUV Woods berbelok-belok dan memiliki turunan yang curam.

Baca Juga: Hilang Kendali, Tiger Woods Kecelakaan dan Harus Jalani Operasi

Dengan begitu terdapat rambu-rabu peringatan agar mobil dengan jenis truk menggunakan gigi yang lebih rendah. Batas kecepatan hanya 45 mil per jam atau 72,4 kilometer per jam.

Berdasarkan rekaman video dan foto, mobil yang dikendarai Woods menabrak trotoar. Mobil itu kemudian kehilangan kendali hingga menepi ke kiri, keluar jalur, dan akhirnya jatuh ke lereng perbukitan. Posisi mobil Woods sendiri miring ke sisi kanan di dasar bukit.

Insiden terjadi di perbatasan Rolling Hills Estates dengan Rancho Palos Verdes, sekitar 32,1 kilometer dari pusat kota Los Angeles.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Chelsea Menang Lawan Atletico Madrid Lewat Gol Salto Giroud

Akibat kecelakaan itu, kendaraan Woods mengalami kerusakan parah. Barang mantan pegolf nomor 1 dunia itu terlihat keluar dari kendaraan.

Halaman:

Editor: Chris Dale

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X