Hilang Kendali, Tiger Woods Kecelakaan dan Harus Jalani Operasi

- 24 Februari 2021, 09:15 WIB
Tiger Woods.
Tiger Woods. /Instagram @tigerwoods

ISU BOGOR - Diduga hilang kendali saat mengemudi atlet golf AS Tiger Woods dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan mobil, pada Rabu 24 Februari 2021 waktu setempat.

Pihak keamanan wilayah Los Angeles mengumumkan kecelakaan tersebut. “ Pada 23 Februari 2021, sekitar pukul 7:12 pagi, LASD (Los Angeles Sheriff Departement) menanggapi tabrakan lalu lintas, di mana sebuah mobil berguling di perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes. Kendaraan itu mengalami kerusakan besar”.

“Mobil berisi seorang pengemudi yang teridentifikasi seorang pegolf PGA, Eldrick Tiger Woods. Ia kemudian diselamatkan pihak pemadam kebakaran, dan dilarikan menuju rumah sakit dengan ambulans karena mengalami luka-luka”.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Chelsea Menang Lawan Atletico Madrid Lewat Gol Salto Giroud

Baca Juga: LOGIN www.prakerja.go.id error? Ini Solusi dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 yang Baru Saja Dibuka

Baca Juga: Hadapi Cuaca Ekstrem, Ini Instruksi Bima Arya Tentang Tanggap Bencana

“Pihak petugas lalu lintas menyelidiki kecelakaan tersebut dari Stasiun LASD Lomita”.

Kecelakaan tersebut juga dikonfirmasi agen Tiger Woods, Mark Steinberg.

Mobil yang dikendarai pegolf Tiger Woods, yang telah dilarikan ke rumah sakit dengan sejumlah cedera, berada di jurang menyusul kecelakaan tunggal di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (23/2/2022).
Mobil yang dikendarai pegolf Tiger Woods, yang telah dilarikan ke rumah sakit dengan sejumlah cedera, berada di jurang menyusul kecelakaan tunggal di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (23/2/2022). KNBC via Reuters/Kalbar-Terkini.com/Slamet Bowo Santoso

Halaman:

Editor: Chris Dale

Sumber: Eurosport


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X