5 Wisata Baru di Puncak yang Cocok untuk Liburan Tahun Baru, Termasuk Nicole's River Park

- 25 Desember 2022, 14:09 WIB
Wisata baru di Puncak yang cocok untuk liburan tahun baru kini banyak dicari masyarakat. Diantaranya Nicole's River Park yang terletak di Jalan Raya Puncak, Cipayung Datar, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Wisata baru di Puncak yang cocok untuk liburan tahun baru kini banyak dicari masyarakat. Diantaranya Nicole's River Park yang terletak di Jalan Raya Puncak, Cipayung Datar, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. //Tangkapan layar YouTube Mlaku Mlaku Yuuk
ISU BOGOR – Wisata baru di Puncak yang cocok untuk liburan tahun baru kini banyak dicari kaum urban. Alhasi, banyak investor berlomba membangun di kawasan berhawa sejuk wilayah Bogor dan Cianjur itu.

Sebagaimana diketahui, kawasan Puncak merupakan salah satu destinasi wisata favorit warga dari berbagai daerah di Jabodetabek.

Sehingga tak sedikit para pemodal yang tertarik mendirikan tempat wisata baru di Puncak untuk menggaet pengunjung. Apalagi dalam waktu dekat liburan tahun baru sudah di depan mata.

Baca Juga: 5 Wisata Murah di Bogor yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun, Nomor 3 Cuma Bayar Parkir

Tak hanya menyuguhkan pemandangan alam, banyak destinasi wisata baru di Puncak, baik wilayah Kabupaten Bogor maupun Cianjur yang berkreasi menyediakan fasilitas lengkap.

Lantas di maana saja kah tempat wisata baru di Puncak yang cocok untuk liburan tahun baru, berikut ulasannya:

1. Puncak Fantasyland

Puncak Fantasyland
Puncak Fantasyland Instagram @puncak.fantasyland

Wisata baru di Puncak yang cocok untuk liburan tahun baru, pertama adalah Puncak Fantasyland. Berada di satu lokasi dengan The Ranch Cisarua, tepatnya Jalan Raya Puncak, Cisaru, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Sentul yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun 2022, Nomor 4 Dekat Jungleland

Harga tiket masuknya sebesar Rp45.000 per orang, dengan jam operasional pada pukul 09.00-17.00 WIB.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x