Cerita Sharena Delon Dapat Penghasilan Tambahan dari Program Shopee Affiliate

- 27 Februari 2023, 10:00 WIB
Makin kenal makin sayang! Sebuah kalimat yang cocok menggambarkan perjalanan Sharena Delon mengenal lebih dalam tentang Shopee Affiliates Program.
Makin kenal makin sayang! Sebuah kalimat yang cocok menggambarkan perjalanan Sharena Delon mengenal lebih dalam tentang Shopee Affiliates Program. /
 

ISU BOGOR - Makin kenal makin sayang! Sebuah kalimat yang cocok menggambarkan perjalanan Sharena Delon mengenal lebih dalam tentang Shopee Affiliates Program. Sebelumnya Sharena memang fokus dan dikenal sebagai aktris dan influencer, yang aktif membagikan berbagai konten menarik dan inspiratif melalui platform sosial medianya.
 
Kesibukan hari-hari nya saat ini adalah mengurus keluarga, membuat konten yang sebisa mungkin dilakukan tanpa harus keluar rumah dan mencari peluang yang dapat dimanfaatkan untuk tidak hanya mencari penghasilan tambahan tetapi juga menemukan cara baru dalam meningkatkan interaksi terhadap followers-nya.
 
Diketahui bahwa era digital melahirkan berbagai kesempatan dan peluang baru, salah satunya adalah kehadirkan konten kreator dan influencer yang berhasil membawa pengaruh besar khususnya dalam perubahan strategi bisnis di beberapa tahun terakhir.
 
Perubahan ini tentunya juga diikuti dengan semakin meningkatnya penetrasi internet di Indonesia. Melihat tren dan inovasi yang masih kuat dalam industri ini, bersamaan dengan keinginan Sharena untuk mencari penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah, Sharena dipertemukan dengan program Shopee Affiliates pada awal tahun 2022.
 
 
Ikut memeriahkan BincangShopee 3.3 Grand Fashion Sale: Temukan Gaya Personal, Tampil Semakin Maksimal, Sharena Delon, Aktris/Influencer berbagi cerita keseruannya menjadi Shopee Affiliate, “Sedikit cerita tentang diri aku, mau se-sok-gaul-apapun, aku tuh gak bisa lari dari fakta bahwa aku adalah ‘anak rumahan’ BANGET. Akan selalu memilih untuk di rumah aja ketimbang keluar, nongkrong sama temen-temen juga pasti akan lebih betah kalo ngumpulnya di rumah.
 
Kebetulan aku pun berhasil memindahkan kerjaan ke rumah sekarang, cocok banget karena sekaligus bisa melakukan pekerjaan rumah sebagai ibu rumah tangga sembari mantau anak-anak. Nah Januari tahun lalu merupakan awal mula perjalanan aku bersama Shopee Affiliates Program.
 
Awal mendaftar memang aku iseng aja dan belum memperdalam pengetahuan mengenai program ini. Tapi sekarang aku bisa bilang bahwa aku merasakan banyak dampak positif dalam kehidupan aku dengan mengikuti Shopee Affiliates Program.”
 
Bagi Sharena, program ini telah banyak memberikan kemudahan, keuntungan serta manfaat. Salah satu daya tarik utama nya adalah bagaimana Shopee Affiliates Program ini memberikan kesempatan bagi Sharena untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah dan tetap bisa ada untuk menjaga anak-anaknya.
 
 
Hanya dengan menciptakan suatu konten kreatif dan menarik untuk meningkatkan daya tarik sebuah produk yang kita rekomendasikan serta mencantumkan link khusus, Sharena berkesempatan mendapatkan komisi atau penghasilan tambahan.
 
“Selama bergabung bersama Shopee Affiliates Program, ternyata hasilnya benar-benar di luar dugaanku karena baru di bulan pertama aku join, setiap minggu nya penghasilannya lumayan banget untuk tambahan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Akhirnya aku jadi lebih rajin lagi share link Shopee Affiliate-ku di media sosial, hingga sekarang setelah satu tahun berjalan, komisi yang aku terima bisa sampai menyentuh puluhan juta perbulan. Berkat komisi dari Shopee Affiliate ini aku bisa menambahkan saldo tabungan untuk berbagai kebutuhan. Saking banyaknya manfaat yang aku rasakan dari join Shopee Affiliates Program, aku terkadang ajak teman atau keluargaku untuk daftar, lho! Karena aku juga ingin mereka merasakan keuntungan yang sama seperti aku.” tutur Sharena
 
Tidak hanya itu, melalui Shopee Affiliates Program, Sharena dapat memberikan inspirasi dan semakin meningkatkan interaksi bersama followers nya. Antusiasme followers Sharena khususnya terhadap produk-produk yang digunakan sangat tinggi, sehingga tidak jarang Sharena mendapat permintaan untuk membagikan atau spill produk-produk yang digunakan.
 
“Aku juga merasa kalau buat konten Shopee Affiliate itu simple dan mudah banget, semuanya mengalir begitu saja buatku karena biasanya apapun yang aku pakai atau terlihat in frame di konten-konten yang aku share itu sering ditanyakan sama followers-ku. Dengan dampak positif yang aku rasakan, aku senang dan ingin mengajak orang-orang lain untuk ikutan program ini juga. Siapa sih yang enggak mau dapat tambahan penghasilan tanpa harus keluar rumah. Yuk ikutan! Dan tentunya terima kasih Shopee sudah memberikan kesempatan ini dengan program yang dihadirkan. Aku seneng banget!” tutup Sharena.
 
 
Shopee Affiliates Program adalah sebuah program yang dihadirkan oleh Shopee untuk pengguna khususnya content creator yang aktif di media sosial dan menawarkan penghasilan tambahan atau komisi dengan mudah hanya dengan mempromosikan berbagai produk dan mencantumkan custom link Shopee untuk produk tersebut. Tidak hanya menjadi peluang baru, tetapi program ini juga memberikan kebebasan untuk berkreasi dalam pembuatan konten selama produk yang dipilih masih memenuhi syarat dan ketentuan Shopee.
 
Bagi yang ingin bergabung dalam program Shopee Affiliate, pengguna dapat mengakses tautan berikut https://shopee.co.id/m/affiliates atau mencari kata kunci ‘Shopee Affiliates Program’ pada fitur pencarian di aplikasi Shopee.

Editor: Iyud Walhadi


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x