Denny Darko Ramal Popularitas Lesti Kejora Akan Semakin Naik, Sebaliknya dengan Rizky Billar?

- 1 Oktober 2022, 11:04 WIB
Denny Darko meramalkan popularitas Lesti Kejora akan semakin naik setelah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya.
Denny Darko meramalkan popularitas Lesti Kejora akan semakin naik setelah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya. /YouTube Denny Darko
ISU BOGOR - Denny Darko meramalkan popularitas Lesti Kejora akan semakin naik setelah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya. Sedangkan untuk Rizky Billar justru sebaliknya kah?

Menurut Denny Darko dengan adanya kejadian ini (KDRT), dari Lesti Kejora sendiri diramalkan kariernya akan semakin bersinar.

"Kalau dari yang wanita saya pikir, malah ini akan menaikan popularitasnya ya," kata Denny Darko kepada awak media sebagaimana dikutip dari Channel YouTube Nit Not, Sabtu 1 Oktober 2022.

Baca Juga: Denny Darko soal Ramalan Lesti Kejora dan Rizky Billar Seolah Terbukti: Saya Tidak Merasa Bangga

"Dalam arti yang, saya melihat yang wanita (Lesti Kejora) akan jauh lebih bersinar daripada yang sebelumnya," beber Denny Darko.

Selanjutnya, kata Denny Darko, dirinya sempat menerawang bersama paranormal Mbak You bahwa kejadian perselingkuhan ini bakal terjadi.

"Setelah itu saya ignore saya tidak pedulikan, karena saya lihat akhirnya yang kemarin kami pikirkan, terus dilihat ternyata menikah, itu (mbak You) meninggal," kata Denny Darko.

Baca Juga: Soal Penyidikan Kasus KDRT Lesti Kejora, Polisi Pastikan Akan Berpihak kepada Keadilan Korban

Kendati demikian, Denny Darko menyebut bahwa ramalan itu bukan sesuatu yang pasti akan terjadi.

"Tapi ramalan itu bisa dihindari, yang buruk bisa dihindari, yang baik bisa dipastikan untuk terjadi, sayangnya ini adalah satu hal yang kok disayangkan ini terjadi," ungkap Denny Darko.

"Soal ada yang bilang ramalan itu doa, kalau baik itu doa, buruk itu sebuah warning, sebuah peringatan," ucap Denny Darko.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x