Lesti Kejora Jalani Perawatan Medis Usai Alami KDRT, Begini Kondisinya

- 30 September 2022, 16:31 WIB
Lesti Kejora Jalani Perawatan Medis Usai Alami KDRT, Begini Kondisinya
Lesti Kejora Jalani Perawatan Medis Usai Alami KDRT, Begini Kondisinya /Instagram Lesti Kejora
ISU BOGOR - Pedangdut Lesti Kejora saat ini dikabarkan sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat usai mengalami dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizky Billar.

Kuasa Hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut dan menjelaskan perihal kondisi terkini sang klien.

"Kondisinya pastinya dia lagi istirahat, saya belum tahu pasti. Saya baru dapat infomrasi perkembangan check up nya," kata Sandy Arifin.

"Saya ingin bertemu dokter. Kalau ada info lebih lanjut saya akan sampaikan," ungkap Sandy Arifin saat ditemui awak media di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jum'at 30 September 2022.

Baca Juga: Kronologi Lengkap KDRT Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora

Dalam kesempatan itu, Sandy Arifin juga memohon doa untuk kesembuhan sang pedangdut. Dia mengaku akan fokus untuk kesembuhan kliennya itu.

"Kami juga sedang fokus berkomunikasi ke keluarga Dede dan Billar," ungkap Sandy Arifin.

Saat ditanya perihal dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar, Sandy Arifin mengaku belum mengetahui pasti terkait kebenaran kabar tersebut.

Namun demikian, Sandy Arifin menegaskan bahwa keluarga Lesti Kejora sudah mengetahui insiden yang dialami pedangdut 23 tahun tersebut.

Baca Juga: Inul Daratista ke Rizky Billar soal KDRT Lesti Kejora: Hati-hati karena Berhadapan dengan Banyak Orang

"Saat ini Lesti sama keluarganya dijaga," jelas Sandy Arifin.***

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x