Rocky Gerung Bertemu Gibran Setelah Undang Luhut: Kalangan Istana Menelepon Saya

- 24 September 2022, 16:53 WIB
Rocky Gerung ramai diperbincangkan setelah bertemu Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Kemudian yang terbaru beredar foto pengamat politik itu menemui Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.
Rocky Gerung ramai diperbincangkan setelah bertemu Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Kemudian yang terbaru beredar foto pengamat politik itu menemui Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. /Twitter Gibran Rakabuming Raka
ISU BOGOR - Rocky Gerung ramai diperbincangkan setelah bertemu Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Kemudian yang terbaru beredar foto pengamat politik itu menemui Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Rocky Gerung kemudian menanggapi pertanyaan publik terkait pertemuan dengan orang-orang  lingkaran kekuasaan yang selama ini dikiritiknya itu.

"Yang mesti saya terangkan adalah saya tidak mendekat pada kekuasaan. Yang terjadi kekuasaan mendekat pada saya," kata Rocky Gerung, Sabtu 24 September 2022.

Menurut Rocky Gerung tentu hal tersebut konteksnya berbeda. Kelihatannya memang ada suatu keadaan baru yang mencemaskan pada bangsa ini.

Baca Juga: Rocky Gerung Kritik Jokowi soal Islamophobia, Luhut Sebut Barat yang Buat Persepsi

"Tapi tetap wilayah kritisisme kita produksi pada titik itu, sekarang saya punya dua channel (YouTube) tuh, dengan teman FNN Rocky Gerung Official tiap hari, ngocehnya tak pernah berhenti," ujar Rocky Gerung.

"Yang ini (Rocky Gerung Offcial) sifatnya hard news. Dan ada teman-teman buatin saya, RGTV Channel ID, itu isinya refleksi, pembicaraannya bukan sekedar politik, tapi baru seminggu ini sudah bikin heboh," kata Rocky Gerung .

Menurut Rocky Gerung di Channel YouTube terbarunya itu membahas berbagai macam persoalan, tak hanya politik.

Baca Juga: Luhut ke Rocky Gerung soal Kepentingan AS dan China di Indonesia: Rock Aku Bilang Sama Anda!

"Di situ ada soal Culture, soal seks, soal naik gunung juga banyak di situ," ungkap Rocky Gerung.

Rocky Gerung akhirnya mengungkap alasan mengundang Luhut ke Channel YouTube RGTV pada edisi perdana. Namun demikian dirinya sangat menghormati sebagai host kepada tamunya.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x