Tak Dilibatkan Donasi untuk Gala Sky, Ayah Vanessa Angel Sebut Inisiator Penggalangan Dana Oknum

- 4 Desember 2021, 12:19 WIB
Kolase foto Marissya Icha dan Doddy Sudrajat.
Kolase foto Marissya Icha dan Doddy Sudrajat. /YouTube Intens Investigasi

ISU BOGOR - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyebut donasi untuk membelikan rumah untuk Gala Sky, pihaknya merasa tak dilibatkan dan sempat diskusi keluarga.

"Kita diskusi, ya kok ini jadi seperti ngemis-ngemis dan minta-minta ke orang," ungkap Doddy Sudrajat di Channel YouTube Intens Investigasi, Sabtu 4 Desember 2021.

Bahkan, Doddy Sudrajat menyebut saat itu diskusi bersama anaknya, Mayang dengan salah seorang sahabat Vanessa Angel yang kerap disebut Crazy Rich.

Baca Juga: Donasi Gala Sky Tembus Rp1,8 Miliar, Sahabat Vanessa Angel Berencana Belikan Rumah Seharga Rp3 Miliar

"Nggak tahu lah oknum siapa itu yang buat. Tapi disitu juga kan ada rekening ibu Dewi (Ibu Kandung Bibi Ardiansyah), nah itu," ungkap Doddy Sudrajat.

Saat mengetahui adanya gerakan donasi untuk Gala Sky yang diinisiasi sahabat Vanessa Angel, Marissa Icha, maka Doddy Sudrajat keberatan.

"Kok seperti ini ya. Ide mereka tidak ada salahnya, harusnya kan mereka diskusi juga kan, itu gimanapun (Gala Sky) cucu saya kan, nggak bisa sepihak," ungkap Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Mertua Vanessa Angel Cerita Semasa Hidup Bibi Ardiansyah Selamat dari Maut, Tabrakan dan Hampir Terinjak Kuda

Doddy Sudrajat tak terima dalam memutuskan segela sesuatu untuk sang cucu dilakukan secara sepihak tanpa melibatkan dirinya.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network