Mertua Vanessa Angel Tertunduk Dinasihati Ketua MUI, KH Kholil Nafis: Kasihan Gala Yatim Piatu

- 3 Desember 2021, 13:41 WIB
Mertua Vanessa Angel Tertunduk Dinasihati Ketua MUI, KH Kholil Nafis: Kasihan Gala Yatim Piatu
Mertua Vanessa Angel Tertunduk Dinasihati Ketua MUI, KH Kholil Nafis: Kasihan Gala Yatim Piatu /Youtube Hotman Paris Show

ISU BOGOR - Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal, tampak tertunduk saat dinasihati Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Kholil Nafis terkait perseteruan keluarga mendiang tentang hak asuh dan warisan.

"Kalau saya tadi mendengar ceritanya (perseteruan keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat) bisa disampaikan baik-baik," ungkap KH Kholil di Channel YouTube Hotman Paris Show yang dikutip Isu Bogor, Jumat 3 Desember 2021.

Bahkan, kata KH Kholil, jika keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sama-sama berlapang dada untuk berbicara kembali sebelum melangkah jauh ke proses hukum.

Baca Juga: Mertua Vanessa Angel Cerita Semasa Hidup Bibi Ardiansyah Selamat dari Maut, Tabrakan dan Hampir Terinjak Kuda

"Bisa dengan bareng-bareng, tidak harus kalau yang satu mengasuh yang satu tidak. Bisa Dilakukan dengan cara bagaimana membesarkan bersama-sama," kata KH Kholil dihadapan mertua Vanessa Angel, Haji Faisal dan Dewi.

Bahkan, KH Kholil mengingatkan masing-masing pihak sebagai orangtua dari mendiang untuk lebih memperhatikan kondisi Gala Sky sebagai anak yang dtinggalkan orangtuanya secara tragis.

"Anak ini (Gala Sky) kan yatim piatu. Jadi kalau yatim piatu. Jadi kalau kita lihat anaknya ini gimana bisa tumbuh besar dan baik, dan bahkan barangkali bisa membanggakan orangtua yang sudah meninggal," kata KH Kholil.

Baca Juga: Merasa Lebih Berhak atas Hak Asuh Gala, Ibu Bibi Andriansyah Ungkit 'Jasanya' ke Vanessa Angel Semasa Hidup

Sementara itu, Haji Faisal menegaskan dirinya juga menyayangkan sejak kejadian perseteruan tentang hak asuh dan warisan ke meja peradilan, sudah tidak ada komunikasi dengan keluarga Doddy Sudrajat.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network