Ayah Bibi Ardiansyah Ngaku Miris Dianggap Memperebutkan Harta Bersama: Nilainya Tidak Seberapa

- 3 Desember 2021, 09:10 WIB
Ayah Bibi Ardiansyah ngaku miris dianggap memperebutkan harta bersama perkawinan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang nilainya tidak seberapa.
Ayah Bibi Ardiansyah ngaku miris dianggap memperebutkan harta bersama perkawinan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang nilainya tidak seberapa. /YouTube Hotman Paris Show

ISU BOGOR - Ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal mengaku miris jika mengetahui harta bersama perkawinan yang ditinggalkan mendiang sang anak, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Haji Faisal menyebut nilainya tidak seberapa.

"Nilainya tidak seberapa, kalau saya sebutkan disini, miris saya, sangat miris," kata Haji Faisal di Channel YouTube Hotman Paris Show yang dikutip Isu Bogor, Jumat 3 Desember 2021.

Haji Faisal merinci yang dimaksud tidak seberapa dan miris karena dianggap diperebutkan yaitu tempat tinggal almarhum dan almarhumah Bibi Ardiansyah dan Bibi Ardiansyah yaitu masih mengontrak.

Baca Juga: Hotman Paris Siap Bantu Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal: Tapi Saya Telah Tentukan Pilihan

"Mobil tabrakan tidak berada dalam perlindungan asuransi, Jasa Raharja tidak keluar. Ini kan tabrakan tunggal, terus apalagi, heboh," kata Haji Faisal.

Lebih lanjut, Haji Faisal menambahkan soal asuransi ada yang senilai Rp113 juta, kemudian ada juga yang Rp20 juta, selanjutnya ada juga asuransi Rp500 juta.

"Yang Rp500 juta itu untuk pendidikan anak, saat umur 18 tahun baru asuransi itu keluar atau cair," jelas Haji Faisal.

Baca Juga: Ayah Bibi Marah ke Keluarga Vanessa Angel, Haji Faisal: Kenapa Kita Harus Pecah

Selanjutnya, kata Haji Faisal, harta bersama perkawinan milik Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel di bank sekitar Rp300 juta.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network