Rizky Billar dan Lesti Kejora Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Ini Kata Kuasa Hukum

- 1 Desember 2021, 13:53 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Ini Kata Kuasa Hukum
Rizky Billar dan Lesti Kejora Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Ini Kata Kuasa Hukum /YouTube KH Infotainment

ISU BOGOR - Rizky Billar dan Lesti Kejora menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporannya tentang pencemaran nama baik.

"Jadwalnya hari ini mas Rizky Billar dan Lesti Kejora, kita baru saja diwawancara untuk berita acara klarifikasi atas laporan yang sudah dilaporkan klien kami," ungkap Kuasa Hukum Rizky Billar dan Lesti Kejora, Sandi Arifin di Polda Metro Jaya, Rabu 1 Desember 2021.

Lebih lanjut, Sandi menegaskan laporan Rizky Billar itu tentang pencemaran nama baik dan mengancam yang dilakukan para oknum netizen di Instagram.

Baca Juga: Rizky Billar Laporkan Lebih dari 8 Akun Haters ke Polisi: Mereka Sudah Kelewat Batas

"Hari ini juga sudah mengumpulkan saksi dari kami, kemudian juga berita acara klarifikasi sudah kita lalu semua, sudah ditandatangani,"

"Tinggal menunggu nanti proses berikutnya, kami menunggu perkembangan dan kalau misalkan ada panggilan kembali untuk menjalani proses berita acara selanjutnya," kata Sandi sebagaimana dikutip dari Channel YouTube KH Infotainment, Rabu 1 Desember 2021.

Sandi menyatakan ada beberapa akun haters yang dilaporkan oleh Rizky Billar.

Baca Juga: Denny Darko Sebut Lesti Kejora dan Rizky Billar Pasangan Fenomenal Dibandingkan Ria Ricis, Ini Alasannya

"Sudah kita laporkan, dan hari ini seperti yang dibilang tadi, telah mengumpulkan bukti-bukti, tadi sudah kita sampaikan diberita acara klarifikasi, karena masih dalam proses penyelidikan," jelas Sandi.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network