Nirina Zubir Soal Tudingan Nikmati Hasil Jual Tanah Rp600 Juta: Sudah Transfer Balik ke Rekening Riri Khasmita

- 27 November 2021, 22:07 WIB
Nirina Zubir Soal Tudingan Nikmati Hasil Jual Tanah Rp600 Juta: Sudah Transfer Balik ke Rekening Riri Khasmita
Nirina Zubir Soal Tudingan Nikmati Hasil Jual Tanah Rp600 Juta: Sudah Transfer Balik ke Rekening Riri Khasmita /Youtube MOP Channel

ISU BOGOR - Aktris Nirina Zubir buka suara terkait tudingan telah menikmati hasil jual tanah Rp600 juta dari tersangka kasus mafia tanah Riri Khasmita. Menurut istri Ernest Cokelat itu benar dan sudah dikembalikan.

"Saya mau klarifikasi aja, bahwa apa yang terjadi dia bilang ada bukti transfer uangnya, gitu kan, ya udah nggak apa-apa," ungkap Nirina Zubir di Channel YouTube MOP Channel yang dikutip Isu Bogor, Sabtu 27 November 2021.

Menurut Nirina Zubir, pihaknya tidak perlu membuktikan. Namun dirinya menjelaskan memang saat itu telah terjadi transfer uang.

Baca Juga: Nirina Zubir Bongkar Fakta Sosok ART Tersangka Mafia Tanah: Dia Bukan PRT

"Disaat itu memang saya sedang ada keperluan yang memang melibatkan ibu saya, dan kemudian itu sebagai anak dan ibu, waktu itu saya pengen beli rumah di Bali," ungkap Nirina Zubir.

Selanjutnya, kata Nirina Zubir, saat itu berbicara dengan ibu kandungnya tentang menarik sekali jika membeli rumah di Bali.

"Tapi kan aku anggarannya tidak ada sebesar itu, terus tiba-tiba ibu saya melihat tempatnya, ibu saya juga naksir, udah ambil, nah gitu kan, tapi mam nggak ada dana segitu," tutur Nirina Zubir.

Baca Juga: Emosi Nirina Zubir ke Mantan ART: Kamu Masih Berani Menatap Mata Saya Seperti Itu

Akhirnya, lanjut Nirina Zubir, ibunya tidak ambil pusing dan meminta menunggu transfer uang muka dari Riri Khasmita yang saat itu menjadi asisten ibu kandungnya.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network