dr. Hastry Enggan Ungkap Detail Misteri Pembunuh Ibu dan Anak di Subang: Soalnya Ada Hubungan Sama Mimpi

- 27 November 2021, 20:49 WIB
dr. Hastry Enggan Ungkap Detail Misteri Pembunuh Ibu dan Anak di Subang: Soalnya Ada Hubungan Sama Mimpi
dr. Hastry Enggan Ungkap Detail Misteri Pembunuh Ibu dan Anak di Subang: Soalnya Ada Hubungan Sama Mimpi /YouTube Denny Darko

ISU BOGOR - Ahli Forensik dr. Sumy Hastry Purwanti enggan mengungkap secara detail misteri kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang alasannya nanti biar penyidik yang menjelaskan. Selain itu, ini juga berkaitan dengan mimpi.

"Iya jadi, biar kalau ada kejadian atau satu tindak pidana yang berhubungan dengan jenazah, masyarakat harus tahu, bagaimana TKP itu, minimal dilindungilah," kata dr. Hastry di Channel YouTube Denny Darko, Sabtu 27 November 2021.

Lebih lanjut, dr. Hastry meminta publik apa adanya jangan dipindahkan atau diangkat jenazahnya. Sebab, nantinya bisa membuat kepolisian kesulitan dalam melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Sulit Terungkap, dr. Hastry Akui Banyak Tekanan

"Dijaga jangan sampai ada orang yang masuk ke TKP, kecuali polisi, dipindahkan juga tidak boleh. Dijaga, kalau tidak punya police line, pakai tali, ya ditutup kain, yang penting nunggu polisi datang," ungkap dr. Hastry.

Tak hanya itu, dr. Hastry juga meminta jika masyarakat menemukan mayat jangan ditutup tikar atau benda apapun.

"Sebab kalau ditutup mungkin ada sesuatu yang menempel, petunjuk, sampel apapun, kan kalau ditutup nanti pas diangkat terbawa," kata dr. Hastry.

Baca Juga: Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Diduga Pelajari Hilangkan Bukti, dr. Hastry: Sekarang Mudah Mengakses Forensik

Terkadang dr. Hastry juga menyayangkan masih banyak masyarakat yang lebih memilih berbondong-bondong menyaksikan dan masuk ke TKP.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network