Milano Lubis Geram Anak Vanessa Angel Diurus Fuji: Saya Tidak Rela

- 25 November 2021, 20:41 WIB
Milano Lubis Geram Anak Vanessa Angel Diurus Fuji: Saya Tidak Rela
Milano Lubis Geram Anak Vanessa Angel Diurus Fuji: Saya Tidak Rela /Youtube Oncam Seleb News dan instagram @fuji_an

ISU BOGOR - Pengacara Milano Lubis geram dengan postingan Adik Bibi Ardiansyah, Fuji yang mengurus anak Vanessa Angel, Gala Sky kemudian diunggah ke media sosial. Bahkan, ia menyatakan tidak rela jika Gala diurus anak baru lulus SMA. 

"Apa kalian bisa, kalau saya sebagai orang yang dekat dengan Vaness, yang tahu sedih susah senangnya, saya tidak rela," tegas Milano Lubis di Channel YouTube Seleb Oncam News yang dikutip Isu Bogor, Kamis 25 November 2021.

Lebih lanjut, Milano Lubis menegaskan bahwa dirinya akan bertemu dengan Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau Kak Seto terkait Gala Sky diurus Fuji.

Baca Juga: Soal Hak Asuh Gala Sky, Gus Miftah Sebut Orang yang Paling Dekat dan Jangan Diperebutkan

"Saya akan minta bantu Kak Seto masalah ini seperti apa, apakah ini sudah melanggar atau belum, apakah ini sudah masuk kategori eksploitasi terhadap anak?," tanya Milano Lubis.

Tak hanya itu, Milano Lubis juga mempertanyakan tentang permohonan perwalian yang dilakukan Ayah Bibi Ardiansyah, namun Gala Sky tidak diurus.

"Bukan diurus sama pak Faisal, makanya ini perwalian untuk kepentingan siapa, itu yang saya tanya, apakah kalian tega Gala ini diurus anak yang baru lulus SMA (Fuji)," tegas Milano Lubis.

Baca Juga: Mertua Vaness Angel Minta Transparan soal Hak Asuh Gala Sky dan Warisan Mendiang: Mau Saya Seperti Itu

Tak hanya Milano Lubis juga mempertanyakan tentang aliran dana sumbangan mendiang Vanessa Angel dan barang-barang berharga lainnya.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X