Soal Asuransi Vanessa Angel Diurus, Ayah Bibi Ngaku Sempat Sampaikan ke Ayah Almarhumah

- 25 November 2021, 19:14 WIB
Soal Asuransi Vanessa Angel Diurus, Ayah Bibi Ngaku Sempat Sampaikan ke Doddy Sudrajat
Soal Asuransi Vanessa Angel Diurus, Ayah Bibi Ngaku Sempat Sampaikan ke Doddy Sudrajat /Youtube KH Infotainment

ISU BOGOR - Ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal buka suara terkait tudingan keluarga Doddy Sudrajat yang menyebut dirinya telah mengurus proses pencairan asuransi Vanessa Angel secara diam-diam.

"Ada pihak asuransi menghubungi saya, pak ini asuransi tapi harus jelas perwaliannya ya saya sampaikanlah itu (ke Doddy Sudrajat), tapi bukan hari kedua," kata Haji Faisal kepada awak media di Channel YouTube KH Infotainment, Kamis 25 November 2021.

Haji Faisal membantah bahwa dirinya sudah membahas di hari kedua. Menurut tidak benar bahwa dirinya membahas harta warisan atau asuransi Vanessa Angel di hari kedua setelah kecelakaan.

Baca Juga: Ayah Bibi Marah ke Keluarga Vanessa Angel, Haji Faisal: Kenapa Kita Harus Pecah

"Hari ke berapa saya lupa, tapi tidak sedekat itu (hari kedua), dan juga supaya barang-barang di rumah itu bisa di manage, artinya bisa di inventaris," kata Haji Faisal.

Sebab, kata Haji Faisal, setelah sang menantu dan anaknya meninggal, ada keluarga dari Doddy Sudrajat yang mencoba mengambil barang-barang milik mendiang.

"Kan ada yang mengambil ini, mengambil itu, kan begitu, alasan dirinya melarang karena itu haknya Gala, kan gitu menurut saya," kata Haji Faisal.

Baca Juga: Bongkar Perseteruan dengan Ayah Bibi Andriansyah, Dody Sudrajat: Saya Tak Menyangka...

Sehingga Haji Faisal, saat itu sempat menyampaikan kepada Doddy Sudrajat tentang pentingnya membuat surat perwalian supaya bisa mengurus segala macam keperluan Gala Sky.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X